Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Bukan Belahan Jiwamu Meskipun Telah Lama Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Terkadang orang yang bersamamu dan kamu anggap baik bukanlah orang yang tepat untukmu. Meskipun kalian sangat tertarik satu sama lain, koneksi tidak terjadi begitu saja. Itu bukan salahmu juga bukan salah pasanganmu. Selain chemistry, harus ada hubungan emosional dan mental, ketika keduanya tidak ada, kamu tidak bisa memaksakan hubungan.

Jadi, kenali beberapa tanda yang dapat memberi tahumu apakah kamu ditakdirkan untuk bersamanya atau tidak. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Merasa Selalu Ada yang Aneh

Kamu akan mendapatkan perasaan aneh setiap kali kamu bersama pasangan, emosi yang tidak dapat dijelaskan yang memberi tahumu bahwa hubunganmu memiliki sesuatu yang tidak sempurna. Meskipun kamu mungkin menghabiskan waktu bertahun-tahun yang baik dengan pasangan, kamu akan selamanya merasa ada sesuatu yang salah dalam ikatanmu yang tidak dapat dipenuhi oleh cinta.

Perpisahan Secara Tiba-tiba

Ketika kalian berdua tidak ditakdirkan untuk satu sama lain, akan ada lebih banyak pertengkaran, kesalahpahaman, dan bahkan perpisahan yang tiba-tiba. Kamu dan pasangan mungkin mengalami siklus putus hubungan. Kalian berdua harus menerima bahwa kembali bersama setiap saat tidak akan ada gunanya bagi kalian berdua.

Merasa Tidak Pantas Bersama

Pernyataan "kamu pantas mendapatkan yang lebih baik" sangat bermasalah. Kamu seharusnya tidak merasa bahwa pasanganmu pantas mendapatkan lebih atau sebaliknya, ketika dalam suatu hubungan. Itu seharusnya sama dan kalian berdua seharusnya berdiri di atas kekurangan satu sama lain. Tetapi jika perasaan ini bertahan terlalu lama, maka kamu mungkin tidak perlu melanjutkan hubungan tersebut.

Merasa Lelah

Jika kamu merasa menjaga hubungan tetap berjalan terus-menerus menghabiskan waktu, energi, dan kedamaianmu, maka itu menjadi tanda yang perlu kamu perhatikan. Ketika bersama dengan orang yang tepat, cintamu dan pasanganmu akan membuatmu lebih bersemangat dan damai tanpa dihantui oleh kekhawatiran yang tidak berarti.

Tidak Memiliki Kesamaan

Ketika kamu terpisah, kamu setidaknya membutuhkan keinginan untuk melakukan apa yang disukai pasanganmu. Tetapi jika kamu atau pasanganmu tidak berusaha untuk saling menyukai, maka hubungan itu tidak akan bertahan lebih lama. Tidak memiliki kesamaan bisa menjadi tanda bahaya utama bahwa kalian berdua tidak ditakdirkan untuk satu sama lain.

Terkadang seseorang yang kita anggap baik dan tepat belum tentu menjadi pasangan hidup kita yang sebenarnya. Cinta sejati tidak membuatmu sakit dan berat saat menjalani hubungan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading