Sukses

Relationship

5 Cara Memilih Obrolan Seru dengan Si Dia

Fimela.com, Jakarta Baik dalam hubungan baru atau hubungan yang sudah berjalan lama, banyak orang yang kesulitan menemukan obrolan atau bahasan dengan pasanganya. Kehabisan bahasan obrolan jangan dianggap sepele, karena ini bisa membuat hubungan terasa membosankan dan monoton. Tidak mungkin, kan, kamu dan pasangan hanya bicara soal kesibukan sehari-hari atau saling tanya kabar.

Biar obrolan terus berlangsung seru, berikut ini beberapa cara memilih obrolan seru dengan pasangan.

1. Bicarakan hal terbaru di media sosial

Bahan pembicaraan sebenarnya bisa kamu temukan dari mana saja, salah satunya yang paling mudah adalah di media sosial. Kamu bisa membahas mulai dari meme-meme lucu, berita trending bahkan gosip. Ini juga bisa menjadi pembicaraan yang seru untuk dilakukan dengan pasangan. Sehingga kalian akan lebih mudah memahami sudut pandang satu sama lain.

2. Bicara tentang hobi

Selain dapat membuat kalian lebih memahami satu sama lain, membicarakan hobi akan membuat komunikasi berjalan lebih menyenangkan. Setiap orang pasti suka membicarakan hal yang menjadi minatnya. Apalagi jika kamu dan pasangan punya hobi yang sama.

3. Membicarakan pengalaman masa lalu

Kalau kalian tidak terlalu suka membicarakan tentang hal-hal di luar hubungan. Membicarakan pengalaman masa lalu bisa menjadi cara untuk meningkatkan chemistry kalian. Misalnya tentang pengalaman masa kecil, tentang keluarga atau kisah-kisah lucu sebelum kalian saling mengenal satu sama lain.

4. Saling mengungkapkan perasaan

Jika kalian ingin obrolan yang lebih serius, kalian bisa mengungkapkan perasaan satu sama lain. Tentang apa yang kamu suka atau tidak suka dari pasangan, perasaanmu hari ini atau hal-hal yang ingin kamu ubah dari pasangan. Ini berguna untuk meningkatkan komunikasi dan kejujuran satu sama lain.

5. Tanyakan tentang kekhawatiran satu sama lain

Walaupun terdengar sederhana, ini adalah salah satu topik hubungan yang bisa membuat pasanganmu merasa bersyukur dan diperhatikan. Sekalipun mereka sedang tidak khawatir, hanya dengan mengetahui bahwa dirimu peduli dengan kesejahteraan mereka akan membuatnya merasa nyaman berada dalam hubungan.

Sebenarnya banyak sekali hal yang bisa kamu bicarakan dengan pasangan, bahkan hal-hal receh atau lelucon sekalipun bisa menjadi bahasan seru jika kalian benar-benar bisa memahami satu sama lain.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading