Sukses

Relationship

3 Tips Mengenalkan Pasangan Kepada Orangtua

Fimela.com, Jakarta Ketika suatu hubungan menjadi serius, sering kali ada waktu dimana pasanganmu mengungkapkan minatnya untuk bertemu dengan orangtuamu. Meskipun kamu mungkin sangat ingin pertemuan ini berjalan lancar, persiapan adalah kuncinya. Karena membawa pulang kekasih dalam keluarga pastinya tidak semudah yang kita bayangkan.

Beberapa membutuhkan waktu untuk memastikan mereka berkencan dengan orang yang akan mereka nikahi sebelum memperkenalkannya kepada orangtua mereka. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantumu memperkenalkan kekasih pada orangtua. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Jelaskan Situasinya Kepada Orangtuamu Sebelumnya

Sebelum memperkenalkan pasangan kepada orangtua ada baiknya untuk membicarakannya terlebih dahulu dengan orangtuamu. Duduklah dengan tenang dan beri tahu mereka tentang hubunganmu.

Diskusikan Percakapan yang Menarik dengan Pasangan

Membangun percakapan dengan orangtua mungkin tidaklah mudah. Jika kamu ingin menghindari keheningan yang canggung, tawatkan beberapa informasi tentang orangtuamu.

Diskusikan Apa yang Harus dan Tidak Boleh Dilakukan dengan Pasanganmu

Kamu dapat memberi petunjuk kepada pasangan tentang aturan rumah. Bicarakan apa yang perlu dan tidak perlu dilakukan pasanganmu. Meskipun tempat tinggalmu menjadi zona yang nyaman bagimu, belum tentu nyaman untuk pasanganmu. Oleh karena itu, melihat segala sesuatu dari sudut pandangnya dapat membantumu memastikan pertemuan ini berjalan lancar.

Nah, kira-kira seperti apa nih persiapan Sahabat Fimela untuk memperkenalkan pasanganmu kepada orangtuamu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading