Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Bilang Cinta Tanpa Mengatakan Langsung Padamu

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa terkadang seorang pria bisa mengatakan 'aku cinta kamu' tanpa mengucapkannya langsung kepadamu? Sebagai gantinya, kamu bisa melihat jelas cinta tersebut dari sikapnya terhadapmu atau sesuatu yang ia lakukan padamu.

Ini sekian tanda seorang pria sedang bilang cinta tanpa benar-benar mengatakannya langsung padamu.

1. Membantumu

Kapan pun kamu melakukan sesuatu, Dia selalu ingin terlibat membantu, apapun yang kamu butuhkan pada saat itu. Ia selalu berusaha meringankan bebanmu atau memudahkan apa yang tengah kamu kerjakan, entah membawakan dan memperbaiki barangmu, mengantarmu pulang, membelikan makanan dan lain sebagainya.

2. Menelepon untuk hal-hal remeh

Bisa jadi ia sering menelepon atau mengirim pesan teks hanya untuk mengingatkanmu akan sesuatu, misalnya kamu ada jadwal cek up ke dokter. Ia menelpon untuk membangunkan, mengingatkan jangan lupa makan, membawa barang yang diperlukan, dan hati-hati di jalan karena tak bisa mengantar.

3. Memperjuangkanmu

Dia menunjukkan usaha ingin mempertahankanmu apa pun situasi dan kondisinya. Ia juga berushaa mendapatkan restu orangtuamu dan orangtuanya. Ia sabar menghadapimu dan tak mudah minta putus. Akan selalu ada sikap yang menunjukkan ia tak mau kehilanganmu karena ia yakin bisa melaluinya bersamamu.

4. Memprioritaskanmu

Ia mungkin ada acara dengan teman-temannya, tapi ia sengaja membatalkannya karena ia sudah beberapa kali keluar dengan mereka dan weekend adalah waktu untuk bersamamu, jadi ia tak ingin mengganggu jadwal 'permanen' itu. Dia juga menyisihkan waktu untuk kencan denganmu, tak melulu kencan dengan pekerjaannya. Kamu merasa kamu penting baginya.

5. Melibatkanmu dalam rencana hidupnya

Jika dia sudah memasukkanmu sebagai variabel yang bisa mengubah hidupnya, yakinlah ia mencintaimu. Itu menunjukkan ia sudah memikirkan banyak hal yang bisa ia lalui bersamamu. Kamu sosok yang ingin ia jaga dalam segala rencana hidupnya. Ia bisa melihatmu di dalam kehidupannya di masa depan.

Jadi, jika dia sudah menunjukkan sekian tanda di atas, ketahuilah bahwa dia sebenarnya sedang mengatakan 'aku cinta padamu' meski tak keluar langsung dari mulutnya.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Pria Pemalu sedang Menyukaimu
Artikel Selanjutnya
7 Tanda Dia Tak akan Meninggalkanmu Demi Perempuan Lain