Sukses

Relationship

5 Cara Sederhana Menunjukkan Support agar Tetap Saling Cinta

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta tak hanya soal cinta saja. Perasaan cinta itu memang sangat dibutuhkan namun pasti membutuhkan banyak hal lain untuk bisa bertahan. Misalnya saja sikap-sikap yang menunjukkan dukungan kepada satu sama lain. Dilansir dari Allwomenstalk, ini sekian ara sederhana tunjukkan support agar cinta terjaga.

1. Jadi pendengar yang baik

Terkadang yang dibutuhkan seseorang ketika menghadapi masalah bukanlah orang yang bisa mencarikannya solusi, namun menjadi pendengar yang baik. Jadilah pendengar yang baik untuk satu sama lain di saat yang paling dibutuhkan.

2. Ada untuk satu sama lain

Terkadang kehadiran orang yang disayang di momen tertentu sudah cukup memberikan semangat dan motivasi yang dibutuhkan seseorang untuk menjalani hari yang berat. Maka jadilah seseorang yang ada untuk satu sama lain, hadir di waktu yang paling dibutuhkan.

3. Saling memuji

Terkadang pujian adalah cara sederhana yang bisa ditunjukkan untuk memberikan dukungan, pengakuan dan penghargaan terhadap hasil usaha satu sama lain. Jadilah seseorang yang mudah memuji dan menghargai sikap satu sama lain.

4. Tertarik pada pekerjaan satu sama lain

Menunjukkan ketertarikan terhadap pekerjaan atau sesutau yang disukai satu sama lain juga bisa menjadi salah satu bentuk dukungan. Ia mempelajari apa yang kamu kerjakan, begitu pula dirimu pada pekerjaannya. Dengan begitu kalian bisa saling memahami kesulitan masing-masing. 

5. Menjaga rasa percaya

Selain rasa cinta, yang kamu butuhkan agar hubungan sekuat baja adalah rasa percaya. Tanpa adanya rasa percaya, mudah sekali merasa curiga dan meremehkan satu sama lain. Percayalah dia mampu, begitu pula ia yang seharusnya memercayai kemampuanmu.

Itu dia sekian cara sederhana menunjukkan dukungan agar tetap saling cinta.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading