Sukses

Relationship

15+ Ide Kado Ulang Tahun di Menit Terakhir dari Suami untuk Istri

Fimela.com, Jakarta Sudah jadi rahasia umum jika para pria dan suami banyak yang kesulitan mengingat hari penting, termasuk ulang tahun istri. Di menit-menit terakhir, baru mereka kelimpungan untuk menentukan kado ulang tahun apa yang akan diberikan.

Sudah berpikir keras dan memeras otak tapi belum juga menemukan ide kado yang tepat. Sebab biasanya mereka tidak ingin memberikan barang yang mengulang dari kado sebelumnya.

Mereka ingin memberikan kado yang istimewa di antara begitu banyak pilihan yang dijajakan. Berikut 15+ ide hadiah ulang tahun yang bisa dibeli secara online dari suami untuk istri;

1. Menangkan hati dengan wewangian

Setiap perempuan menyukai aroma kaya yang sensual. Jadi, mengapa tidak memberinya parfum untuk menemani hari spesialnya dengan aroma dan cinta yang luar biasa? Pilihan hadiah ini pasti akan memenangkan hatinya lagi.

2. Perhiasan Kekinian

Selain parfum, perhiasan adalah ide hadiah menit terakhir yang paling aman bagi para suami yang kebingungan. Apakah mereka menyukai cincin, anting-anting, atau gelang dengan warna gold, rose gold, atau berlian? Kini banyak opsi perhiasan dengan harga terjangkau dengan desain mewah.

3. Bermain Peran

Jika para suami punya skill masak yang mumpuni, bisa memajakan istri lewat perut dan lidahnya. Hidangkan gourmet mewah untuk istri di hari ulang tahunnya. Ini merupakan kado unik dan personal yang bisa menjadi kado paling berkesan.

4. Liburan untuk menyalakan kembali cintamu

Siapa yang tidak menyukai liburan? Menghabiskan waktu bersama dan menghidupkan kembali kenangan cinta untuk membuat memori baru. Pastikan untuk memilih tempat yang disukai istri.

 

5. Tawarkan untuk memijatnya

Pijat relaksasi dari pasangan pasti akan menjadi hadiah ulang tahun yang sederhana namun 'ngena'. Apalagi jika belakangan pasangan stres dengan beban pekerjaan di kantor dan rumah. Atau bisa juga memesankan spa pasangan untuk pengalaman relaksasi bersama.

6. Gift cards untuk para shopaholic

Jika pasangan kamu suka belanja, ide kupon atau gift cards dari brand pakaian favoritnya atau toko online yang disukai bisa jadi ide menarik. Terutama saat kamu sudah tidak punya banyak waktu di menit terakhir.

 

7 Perlakuan seperti ratu

Artinya para suami harus memastikan istri tidak melakukan tugas harian di rumah saat hari istimewanya. Buat dia merasa seperti seorang ratu dan memanjakan sebanyak mungkin. Hari libur akan menjadi hadiah terindah di menit terakhir yang paling masuk akal untuknya.

 

 

8. Fasilitasi hobi fotografi

Jika memiliki hobi fotografi, kejutkan dengan memberinya kamera atau aksesori kamera. Atau bisa juga menghadiahkan produk Instax seperti kamera instan, printer, aksesori, dan lainnya terutama jika mereka menyukai polaroid.

 

9. Tas tangan dan dompet

Handbag dan dompet tak pernah habis untuk dikoleksi, terutama keluaran baru yang trendi. Manfaatkan diskon besar akhir tahun atau belanja online.

 

 

10. Kosmetik

Coba cek kotak kosmetiknya dan temukan makeup kit apa yang paling difavoritkan. Jika benar-benar clueless, cobalah tanyakan pada teman dekatnya tentang apa yang terbaik untuk kado ulang tahun istri.

11. Kencan tak terlupakan

Jika tidak ada yang terlintas dalam pikiran pada menit terakhir, maka langkah bijak adalah mengajaknya kencan romantis yang berkesan. Rencakan kencan yang melibatkan aktivitas favoritnya, ambil inspirasi dari RomCom dan jadlah kreatif. Ini merupakan salah satu ide terbaik bagi para perempuanmu.

 

 

12. Membership gym

Bagi mereka yang menyukai olahraga di pusat kebuagaran, menghadiakannya membership bisa membuatnya sangat senang. 

13. Hadiah DIY

Beberapa ide hadiah DIY yang umum adalah kolase, kotak perhiasan, keranjang hadiah yang berisi produk favoritnya, bingkau foto, dan kartu ulang tahun.

 

 

14. Barang yang dipersonalisasi

Ada banyak toko yang menyediakan hadiah ulang tahun yang dipersonalisasi seperti mug, poster, bantal, jam tangan, cincin, dan lainnya. Ini adalah pilihan hadiah bagus untuk mereka.

15. Lingerie seksi

Ini akan memberinya gagasan bagi para suami menghargai tubuhnya sama seperti para suami mencintainya. Plus, cari tahu merek lingerie yang difavoritkan banyak para perempuan.

16. Buku untuk menemani me time-nya

Jika mereka menyukai membaca, coba cari tahu buku apa yang ingin sekali dibaca dan dimilikinya. Apalagi bisa memiliki buku yang ditandatangani penulis favoritnya.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading