Sukses

Relationship

Tipe-Tipe Zodiak kalau Bosan dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan asmara, tentu saja ada masalah di dalamnya entah dari luar atau dalam hubungan tersebut. Salah satu yang sering kita temui ialah munculnya rasa bosan. Apalagi dalam hubungan yang sudah berjalan lama, rasa bosan bisa tiba-tiba muncul dan membuat hubungan renggang dan komunikasi jadi jarang terjalin.

Bicara soal rasa bosan pada pasangan, alasan setiap orang ini bisa kamu lihat, lho, dari zodiaknya. Tipe-tipe zodiak kalau bosan pada pasangan bisa berbeda-beda. Penasaran? Ini dia ulasannya.

1. Aries

Aries mungkin sukit jatuh cinta, tapi kalau sudah menemuakan orang yang tepat dia akan jadi orang yang paling setia pada pasangannya. Tapi, berbeda sekali kalau sudah bosan ia akan jarang balas chat atau sekadar angkat telepon.

2. Taurus

Saat Taurus bosan dengan pasangan, ia akan jadi sok sibuk, misalnya tiba-tiba membatalkan jadwal kencan seperti makan atau nonton dengan pasangan satu hari sebelum atau pada hari tersebut.

3. Gemini

Gemini yang dikenal dengan sifatnya yang hangat jangan ditanya lagi kalau sudah bosan dalam hubungan. Dia akan tiba-tiba jadi orang paling dingin sedunia.

4. Cancer

Sebenarnya Cancer jarang bosan dengan pasangannya, namun ada kalanya saat dia merasa hubungan yang dijalani terasa monoton dan tak ada perkembangan. Cancer yang mulai bisan akan tetap balas chat atau mengangkat telepon, tapi mereka tidak akan pernah menghubungi kamu duluan.

5. Leo

Kalau Leo orangnya blak-blakan, mereka akan to the point dan mengatakan misalnya mereka butuh space atau butuh waktu untuk menyendiri.

6. Virgo

Kalau Virgo bosan dengan pasangannya, dia akan lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya daripada pasangan.

7. Libra

Libra kalau merasa bosan cuma sebentar, misalnya pagi merasa bosan tapi malamnya moodnya akan baik kembali.

8. Scorpio

Kalau Scorpio dia orangnya dingin, kalau bosan tidak akan ngomong langsung. Tapi tiba-tiba akan punya hobi baru tanpa kamu tahu. Dan akan menghabiskan waktu lebih banyak untuk hobinya.

9. Sagitarius

Sagitarius sama tipenya seperti Leo, omongannya tak suka disaring terlebih dahulu Kalau bosan, ya akan langsung ngomong bosan.

10. Capricorn 

Kalau bosan pada pasangan Capricorn akan membuat dirinya jadi orang super sibuk agar ada alasan untuk tidak saling menghubungi.

11. Aquarius

Aquarius tipe orang yang yang suka cuci tangan. Biar tidak merasa bersalah banget pada pasangannya, dia akan meminta orang lain untuk mengkode pasangannya agar tahu kalau si Aquarius sebenarnya sedang bosan.

12. Pisces

Kalau Pisces merasa bosan, mereka akan mengambil langkah diam-diam yang tersusun rapi untuk meninggalkanmu secara perlahan.

Nah, itulah sekian tipe zodiak saat bosan dengan pasangannya. Kamu tipe yang mana, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading