Sukses

Relationship

Viral Aksi Wanita Memohon Sampai Berlutut pada Pria di Depan Umum, Minta Jangan Dikejar Lagi

Fimela.com, Jakarta Seorang wanita asal Anhui, China mendadak viral usai aksinya memohon sampai berlutut pada pria di depan umum terekam kamera dan menyebar di media sosial. 

Dalam video viral tersebut, tampak sang pria duduk di tengah jalan sementara sang wanita berlutut dan memohon. Selain itu, wanita yang tak diketahui identitasnya itu juga sempat melemparkan kembali buket bunga pemberian pria tersebut.

Dilansir ET Today, rupanya wanita ini sudah dikejar-kejar oleh sang pria selama 5 tahun. Dikatakan jika ia tak jarang mengungkapkan perasaan cinta dan hendak melamar sang wanita tersebut.

 

Terus Mengejar Selama 5 Tahun

Wanita itu diketahui sudah sering menolak pernyataan cintanya. Meski demikian, sang pria tak menganggap serius kata-kata sang wanita. Sang pria tetap tidak mau menyerah dan tetap mengejarnya selama lima tahun terakhir.

Dari saksi lainnya bahkan sempat mendengar si wanita berteriak untuk membiarkannya pergi dan berhenti mengikutinya.

"Tolong biarkan aku pergi!" ucap si wanita. Namun pria itu terlihat tak memberikan respons berarti.

Video tersebut sontak viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak warganet yang mengkritik si pria karena tidak menghormati keputusan wanita untuk tidak mengganggunya.

Namun, ada pula warganet yang berpendapat bahwa sang wanita seharusnya memberi kesempatan pada pria tersebut. “Lima tahun kerja keras dalam hubungan itu, wanita harusnya tersentuh dengan apa yang dilakukan pria, tetapi jika tidak pantas, tentu hubungan harus diakhiri," tulis salah seorang warganet.

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading