Sukses

Relationship

3 Alasan Umum Mengapa Zodiak Cancer dan Aries Nggak Bakal Berjodoh

Fimela.com, Jakarta Baik itu di dunia romansa atau kehidupan profesional, kamu mungkin mendapati diri bahwa sepertinya kamu tidak dapat bergaul dengan beberapa orang. Kamu mungkin tidak cocok dengan beberapa orang karena bertentangan dengan kepribadiannya atau hanya memiliki padangan yang sangat berbeda. Menghabiskan waktu bersama orang yang memiliki perbedaan pikiran dan kepribadian mungkin tidak menyenangkan.

Dalam astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang mungkin tidak memiliki kecocokan jika mereka menjalin hubungan. Seperti halnya zodiak Cancer dan Aries ini. Mereka memiliki perbedaan kepribadian yang cukup jauh sehingga membuat mereka mungkin sulit untuk memperjuangkan suatu hubungan. Mengapa demikian? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Konflik atas Kebutuhan Emosional

Salah satu alasan utama mengapa Aries tidak cocok dengan Cancer adalah tanda air sangat sensitif. Namun, sifat lugas dari tanda api dapat secara tidak sengaja melukai perasaan Cancer yang kemudian menjadi murung. Sebagian besar Cancer memiliki kebutuhan untuk dimanja dan diyakinkan akan cinta dari pasangannya, sementara Aries lebih berjiwa bebas. Oleh karena itu mereka memiliki kebutuhan emosional yang berbeda, yang dapat menyebabkan perselisihan di antara keduanya.

Lebih Sering Berdebat

Beberapa unsur mungkin berbenturan yang dapat menyebabkan gesekan di antara tanda-tanda. Misalnya, Aries adalah tanda api sedangkan, Cancer adalah tanda air, yang menyebabkan ketidaknyamanan karena fakta bahwa mereka memiliki kebutuhan yang sangat beragam. Tanda air akan berusaha untuk memelihara dan melindungi tanda api. Namun, ini mungkin terasa menyesakkan bagi Aries dan perlakuan dari tanda api yang jauh lebih keras dapat menyebabkan perasaan Cancer terluka.

Mereka Memiliki Kepribadian yang Bertentangan

Kenyamanan rumah merupakan sesuatu yang menarik bagi Cancer, sementara Aries menyukai petualangan. Aries bisa impulsif, dan agresif sementara Cancer suka menghidupkan kembali kenangan masa lalu. Oleh karena itu sifat dari tanda-tanda ini sangat kontras dengan yang lain yang dapat membuat marah bahkan ketika memutuskan apa yang harus dilakukan pada suatu kencan.

Meskipun mereka memiliki perbedaan kepribadian, jika cinta kalian cukup kuat maka kamu dapat menjalani hubungan dengan lebih bahagia. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading