Sukses

Relationship

13 Arti Mimpi Tunangan yang Dipercaya Banyak Membawa Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap perempuan dewasa memimpikan dirinya akan bertunangan dengan orang yang dicintanya. Bahkan, saking besarnya keinginan seseorang untuk tunangan atau dilamar sang kekasih, sering kali terbawa hingga ke alam bawah sadar atau mimpi.

Mimpi tunangan apalagi dengan pacar, tentu menjadi peristiwa yang menyenangkan. Namun, hal ini tentu menjadi pertanyaan tersendiri apakah arti dari mimpi tersebut. Akankah kita benar-benar akan lamaran?

Mimpi tunangan atau dilamar pacar memang menyenangkan tapi siapa sangka jika mimpi ini justru berpotensi jadi pertanda buruk. Beberapa ahli mimpi berpendapat jika seseorang mimpi tunangan,  ia akan mengalami kesialan dalam beberapa hari ke depan.

Namun mimpi tunangan tidak melulu sebagai pertanda buruk, mimpi ini bisa saja menjadi pertanda baik tergantung bagaimana situasinya. Daripada kamu penasaran dan bingung, berikut Fimela.com telah merangkum 13 arti mimpi tunangan yang dipercaya banyak membawa kebahagiaan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Tunangan dengan Orang yang Kita Kenal

1. Arti Mimpi Tunangan Dengan Orang Yang Kita Cintai

Para ahli mengatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini merupakan suatu pertanda yang baik bagi yang mengalaminya. Mimpi yang kamu alami ini artinya kamu sedang berada di zona nyaman bahkan mimpi ini merupakan sebuah pertanda kebahagiaan di dalam kehidupanmu. Sepatutnya kamu banyak bersyukur atas segalanya yang telah Allah berikan kepada kalian.

2. Arti Mimpi Tunangan dengan Pacar

Arti mimpi tunangan dengan pacar melambangkan akan adanya keraguan yang muncul dalam sebuah hubungan kalian. Perasaan ini bisa datang dari pasanganmu atau darimu sendiri. Artinya bahwa akan ada seseorang yang mengalami cobaan di kehidupannya. Hal ini biasanya merupakan suatu pertanda yang buruk baik itu kemalangan maupun kegagalan.

3. Arti Mimpi Tunangan Sama Saudara Kandung

Ketika mimpi melakukan pertunangan dengan saudara kandung artinya kamu akan mengalami sebuah kesialan. Yang mana nantinya hal sial tersebut tak hanya menimpa dirimu saja namun juga orang -orang yang kamu cintai.

4. Arti Mimpi Tunangan Sama Tetangga

Mimpi tunangan dengan tetangga mungkin pernah hadir dalam tidurmu. Di balik mimpi tersebut diartikan bahwa pemimpi akan mengalami sebuah hal baik. Yang mana berhubungan pada kehidupan yang berjalan lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, si pemimpi juga akan mendapatkan banyak kebaikan dari hal yang datang secara tak terduga.

Arti Mimpi Tunangan yang Mengejutkan

5. Arti Mimpi Tunangan Sama Mantan Kekasih

Apabila kamu memimpikan hal yang sama seperti yang disebutkan artinya dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan sebuah perlakuan tak terpuji dari orang lain. Yaitu bisa berupa fitnah yang amat mengerikan. Tetap bersabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini.

6. Arti Mimpi Tunangan dengan Seseorang yang Dijodohkan

Jika kamu bermimpi tunangan dengan seseorang yang dijodohkan dengamu, mimpi itu biasanya mengungkapkan beberapa keadaan saat ini yang sedang kamu alami. Misalnya, kamu mungkin ditekan untuk menerima sesuatu atau melakukan sesuatu yang tidak ingin kamu lakukan. Kamu merasa dibatasi dan kurang kendali terhadap situasi yang membuat kamu frustrasi.

7. Arti Mimpi Tunangan dengan Teman

Primbon jawa mengatakan bhawa yang bermimpi ini merupakan pertanda yang sangat baik bagi si pemimpinya. Artinya kamu akan segera menerima suatu kebahagian yang tidak diduga-duga. Selain itu, mimpi ini juga merupakan suatu pertanda yang baik bagi kehidupanmu di masa depan.

8. Mimpi Tunangan dengan Orang Asing

Bagi kamu yang mengalami mimpi ini, ini merupakan suatu pertanda yang buruk bagi yang mengalaminya. Bahwasannya mimpi ini merupakan tanda akan datangnya suatu penyakit yang sedang terjadi dan lumayan parah. Artinya bahwa orang yang bermimpi tersebut akan merasakan sakit yang cukup hebat.

Arti Mimpi Tunangan yang Bermakna Buruk

9. Arti Mimpi Cincin Tunangan Rusak

Bagi kamu yang bermimpi seperti ini ketahuilah bahwa mimpi ini melambangkan janji yang rusak. Itu artinya akan ada masalah dalam hubungan kalian atau hal ini sebagai peringatan bahwa sesuatu yang hilang dalam hubungan kalian.

10. Arti Mimpi Mendapatkan Undangan Pertunangan

Menurut primbon barang siapa yang bermimpi seperti ini merupakan pertanda jika si pemimpi ingin bertunangan dengan seseorang. Bermimpi seperti ini artinya kamu akan kedatangan seseorang yang masih ingin berkencan denganmu atau hanya sebatas pertemanan saja. Oleh karena itu, berdoalah kepada Allah agar kamu segera dipertemukan jodoh yang tepat.

11. Arti Mimpi Cincin Tunangan Hilang

Para ahli mengatakan bahwasannya mimpi seperti ini merupakan suatu pertanda buruk bagi yang bermimpi hal ini. Mimpi ini artinya kamu merasa gelisah, takut, tidak nyaman dalam suatu hubungan tersebut. selain itu, mimpi ini berarti kamu akan kehilangan suatu kepercayaan ataupun rasa hormat pada seseorang tersebut.

12. Arti Mimpi Cincin Tunangan Palsu

Mimpi ini menunjukan bahwa signifikansinya seseorang tersebut tidak asli, artinya orang tersebut tidak seperti yang kamu kira. Maka dari itu berhati-hatilah dalam memilih pasangan sebelum ke jenjang pernikahan nanti. Selain itu, lebih baik kenali dulu bagaimana sifat pasangan kamu itu, janganlah terburu-buru dalam memilih pasangan pasti bakal kecewa.

13. Arti Mimpi Tunangan Selingkuh

Ketahuilah bahawasannya mimpi yang kamu alami ini merupakan pertanda yang buruk bagimu. Artinya akan ada masalah yang akan kamu hadapi. Maka dari itu, kamu harus segera menyelesaikan masalahmu dengan kepala dingin untuk menghindari masalah yang lainnya. Perbanyaklah berdoa kepaa Allah semoga masalahmu segera diselesaikan oleh Allah SWT.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading