Sukses

Relationship

4 Tanda Kamu Sedang Kasmaran dengan Si Dia, Ungkapkan dengan Perhiasan Berlian Yuk!

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta menjadi hal yang biasa dialami oleh manusia. Saat masanya tiba, hal tersebut bahkan akan terjadi secara alami, lantaran cinta pada dasarnya memang tak bisa dipaksa. Faktor pemicunya pun beragam, bisa karena tertarik pesona wajahnya, kagum pada kebaikan hatinya, maupun alasan-alasan lainnya.

Hanya saja, beberapa orang kadang masih belum menyadari jika ia sedang kasmaran dengan seseorang yang dikaguminya. Tak jarang keraguan dan kebingungan menghampiri, sebelum benar-benar menemukan jawabannya. Lebih-lebih jika baru pertama kali mengalaminya. Apakah kamu salah satunya? Cari tahu tanda-tandanya berikut ini yuk!

Meski Sedikit Gugup, Tapi Selalu Senang Berada di Sampingnya

Tanda pertama yang kerap dialami saat sedang kasmaran adalah merasa sedikit gugup saat berada di sampingnya. Kegugupan ini pun bahkan kadang sampai mengundang salah tingkah, lantaran terlalu kagum dengan pesonanya. Di sisi lain, kamu juga selalu senang berada di sampingnya. Seakan dia mampu memberikan rasa aman dan nyaman, yang belum pernah kamu dapatkan sebelumnya dari orang lain.

Belakangan Sering Kepikiran Tentang Dia Terus

Saking senangnya berada di samping si dia, saat berpisah atau di rumah masing-masing, kamu sering kepikiran tentang dia. Kira-kira apa yang dia lakukan saat ini, apakah sudah tidur, atau masih melakukan kegiatan lainnya? Pikiran-pikiran tersebut kerap menggelayut. Jika makin hari kamu semakin terus memikirkannya, maka bisa jadi kamu memang ada rasa kepadanya.

Tak Ragu Membicarakan Masa Depan

Meski belum pernah menyatakan cinta sekalipun, tetapi kalian berdua saling merasa cocok. Baik kamu maupun si dia, begitu terbuka satu sama lain. Sampai-sampai kalian tak ragu membicarakan masa depan. Walau tak langsung mengerucut sebagai rencana berdua, tapi jika hal tersebut sering kalian jadikan topik bahasan tanpa ada keraguan sekalipun, kemungkinan besar satu sama lain memang tengah memendam rasa yang sama.

Saking Cintanya Kadang Sampai Muncul Sifat Posesif

Cinta kadang tak menunggu diungkapkan, karena tanpa sadar kamu mengekspresikannya dalam bentuk perhatian. Jangan kaget jika saat kasmaran, sifat posesif biasanya kerap mengiringi. Misalnya, si dia sering membangunkan kamu dengan menelepon di pagi hari, tiba-tiba kali ini absen. Kamu lantas kepikiran dan saat bertemu dengan dia bertanya kenapa tak membangunkannya pagi tadi. Rasa posesif yang terjadi tanpa sadar ini pun jadi tanda lainnya kamu sedang kasmaran kepada si dia.

Antusias Melakukan Hobi Baru Bersamanya

Tanda lainnya kamu sedang kasmaran adalah senang banget melakukan hobi baru bersamanya. Padahal bisa saja hobi tersebut kurang menarik bagimu sebelumnya, tetapi sejak bertemu si dia, kamu jadi semangat menjalaninya. Ambil contoh, jika sebelumnya kamu lebih sering menghabiskan waktu di rumah alias anak rumahan, sejak bertemu si dia kamu jadi senang traveling ke mana-mana.

Jika tanda-tanda tersebut kamu alami, bisa jadi kamu memang sedang kasmaran beneran. Tak perlu ditutupi, jika benar-benar mencintainya. Kamu pun bisa mengungkapkan perasaanmu dengan memberinya hadiah perhiasan wanita, seperti cincin berlian atau kalung berlian dari #ThePalaceJeweler. Apalagi sedang ada promo Gift with Purchase dari #NationalJeweler tersebut dalam rangka menyambut perayaan akhir tahun di bulan Desember ini.

Lewat promo tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan liontin berlian Kasmaran by Anne Avantie senilai Rp5.999.000 untuk pembelian perhiasan berlian di The Palace sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Promo spesial akhir tahun ini diharapkan bisa meningkatkan animo masyarakat untuk berbelanja, bahkan mungkin bisa mempersembahkan hadiah liontin berlian tersebut sekaligus kepada orang terkasih di hari Natal. Dengan begitu, bisa menutup tahun ini dengan baik dan memulai 2022 dengan cemerlang.

Kamu bisa mendapatkan promo Gift with Purchase ini dengan membeli perhiasan berlian dari The Palace yang #Therlengkap, #Therjangkau dan #Therjamin. Datang langsung ke gerai The Palace terdekat di kotamu.

Di toko emas dan toko berlian asli ini kamu juga bisa membeli koleksi perhiasan berlian terbaru Moela, seperti Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela maupun Modela dengan desain unik dan elegan, dan berharga terjangkau, yaitu mulai dari Rp999 ribuan saja.

Selain dengan datang langsung ke gerai The Palace, kamu juga bisa melihat info lebih lanjut dengan mengunjungi website resmi The Palace. Biar tetap update dengan koleksi terbarunya, jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id dan subscribe YouTube The Palace ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading