Sukses

Relationship

4 Tanda yang Menunjukkan Kamu Harus Move On dari Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Move on dari hubungan yang gagal memang tidak mudah. Kamu mungkin memiliki harapan atau impian yang kalian rencanakan di masa depan akan tetapi semua itu telah berakhir. Akan sulit melupakan mantan kekasih terlebih jika hubungan yang kalian terjalin begitu lama. Namun, kamu tetap harus move on untuk melanjutkan hidup.

Tak jarang banyak orang yang benar-benar gagal move on, lho. Tapi ada beberapa tanda yang mengatakan kamu harus segera move on dari mantan kekasihmu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Dia Telah Memiliki Pasangan Baru

Salah satu tanda yang cukup jelas bahwa sudah waktunya untuk move on adalah ketika mantanmu sudah memiliki hubungan baru dengan seseorang. Ketika mantanmu telah memiliki hubungan baru, mungkin dia telah siap dan bahkan telah melupakanmu.

Dia Menjauh

Tak ada salahnya untuk memiliki hubungan dengan mantan kekasih untuk sementara waktu. Namun, jelas seiring berjalannya waktu frekuensi ini akan berubah. Jarak itu terkadang sulit, tetapi ini merupakan langkah penting dari proses perpisahan.

Beberapa orang memilih untuk tidak berkomunikasi sama sekali dengan mantannya setelah putus. Dalam beberapa hal itu mungkin terasa lebih sulit, terutama jika kamu adalah orang yang sangat merindukan orang itu, tetapi itu adalah alasan yang tepat untuk mulai move on.

Komunikasi Berakhir

Sama halnya dengan menjauh, ketika dia tidak membalas panggilan atau pesanmu, atau bahkan jika dia benar-benar menghapusmu dari media sosial, itu adalah tanda yang cukup jelas bahwa inilah saatnya untuk move on.

Tidak Memiliki Kemungkinan untuk Balikan

Apakah kamu telah mencoba mendapatkannya kembali tapi tidak mendapatkan hasil? Pada titik inilah kamu perlu berhenti melakukan pengejaran lagi dan segera move on. Jangan membuang energi dan waktu untuk seseorang yang sulit kamu dapatkan.

Move on dari mantan kekasih memang sulit, tapi kamu harus melakukannya. Kamu layak mendapatkan seseorang yang lebih baik.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Mengapa Mantan Hadir Kembali Ketika Kamu Berhasil Move On
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Pacarmu Masih Merindukan dan Menginginkan Balikan dengan Mantan