Sukses

Relationship

Takut Komitmen, 5 Zodiak Ini Enggan Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang pasti memiliki keinginan menikah, hanya saja beberapa dari mereka enggan untuk terburu-buru untuk menikah. Mereka bahkan mungkin tidak menyukai gagasan untuk menikah. Sebagian orang mengembangkan perasaan mereka dengan waktu yang begitu cepat. Dan lainnya mungkin membutuhkan waktu untuk mengenal seseorang yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Nah, dalam astrologi ada beberapa tanda zodiak yang benar-benar tidak tertarik untuk segera menikah. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini cenderung plin-plan saat memikirkan sesuatu. Gemini mengubah keputusan mereka dengan sangat cepat sehingga hidup bersama dengan satu orang sepanjang hidup mereka bukanlah pilihan yang masuk akal baginya. Mereka mudah bosan dengan pasangan, karenanya dia mungkin enggan untuk segera menikah.

Leo

Leo akan lebih mudah merasakan sensasi pernikahan dan hubungan yang cepat memudar. Mereka tidak suka ketika segala sesuatunya menjadi membosankan. Mereka semua dalam kesenangan, kegembiraan dan cinta. Tetapi ketika pertengkaran, masalah memasuki pernikahan, mereka mundur.

Sagitarius

Mereka sangat takut berkomitmen pada seseorang, bahkan mereka akan menghindari menjalin hubungan untuk menghindari patah hati. Mereka suka menjadi lajang karena paling cocok dengan kepribadian mereka yang menyukai kebebasan.

Aquarius

Sebanyak mereka mencintai diri mereka, mereka juga menyukai kesendirian. Mereka bukan orang yang cepat luluh dengan seseorang. Mereka akan menikmati romansa yang menyenangkan tetapi menikah berarti menimbun banyak tanggung jawab, dan ini membuat Aquarius ketakutan tanpa henti.

Pisces

Mereka sangat takut dengan komitmen karena mereka takut ditolak karena harapan mereka. Jika seseorang tidak sesuai dengan apa yang Pisces bayangkan, mereka akan melarikan diri sesegera mungkin. Mereka akan menjaga hal-hal tetap ringan, tetapi mereka tidak akan pernah mendekati pernikahan tanpa keyakinan yang ekstra.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading