Sukses

Relationship

Suka Tantangan, 5 Zodiak Ini Paling Suka Mengejar Seseorang

Fimela.com, Jakarta Berikut ini nama-nama zodiak yang paling suka mengejar seseorang. Bagi zodiak ini mengejar seseorang bisa menjadi hal yang sangat menantang untuk mereka. Bahkan jika terlalu mudah mendapatkan seseorang, menurutnya itu tidak menyenangkan.

Penasaran dengan zodiak yang suka mengejar seseorang? Ini dia ulasannya!

1. Sagitarius

Sagitarius suka bertemu orang baru dan menunjukkan bahwa dirimua menarik dan pintar. Sagitarius juga menyukai tantangan dan meyakini bahwa tak ada hal yang tak ia dapatkan. Sagitarius tidak ingin seseorang terlalu cepat menyukai karena itu tidak menyenangkan sama sekali. Leo lebih suka mengejar seseorang daripada dikejar.

2. Libra

Libra sangat bergairah pada orang yang mengabaikannya. Sebab, mereka bisa dengan mudah memikat orang lain dengan rayuan atau perhatian. Libra butuh sesuatu yang membuatnya bersemangat. Meskipun belum berniat menjalin hubungan, Libra akan mengejar seseoang untuk membuatnya merasa hidup.

3. Aries

Menurut Aries, mengejar seseorang untuk mendapatkan hatinya adalah hal yang menantang. Apalagi jika ia harus berkompetisi dengan orang lain, itu akan semakin seru baginya karena ada sensasi tersendiri, Aries suka mengungguli semua orang dan menunjukkan bahwa mereka selalu bisa menjadi yang nomor satu.

4. Gemini

Gemini memiliki jiwa penjelajah dan suka berkencan dengan banyak orang. Tetapi jika sudah menetap pada satu orang, mereka akan mengejarnya secara habis-habisan. Gemini tidak pernah takut ditolak atau bersaing dengan orang lain. Jika sudah cinta, Gemini akan memperjuangkannya.

5. Leo

Leo kurang tertarik pada orang yang terlalu mudah didapatkan, Leo butuh tantangan yang membuat mereka tertarik dalam hubungan asmara. Leo sebenarnya cenderung tidak mau terikat, tetapi seseorang yang sulit didapatkan bisa membuatnya sangat bergairah. 

Nah, itulah sekian zodiak yang paling suka mengejar seseorang. Ada kamu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading