Sukses

Relationship

Kamu Bukan Pemilih Jika Menginginkan 7 Hal Ini dari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Terkadang orang-orang sudah buru-buru menilaimu sebagai 'cewek pemilih' sebelum mendengar apa maumu. Punya standar dalam memilih pasangan itu penting, terutama untuk menghindari adanya masalah dalam hubungan cinta yang ingin kamu bangun secara jangka panjang.

Tapi bagaimana cara mengetahui kalau kamu bukan pemilih dan justru berpikir realistis? Jika kamu menginginkan sekian hal ini, kamu bukanlah cewek pemilih.

1. Mendengarkanmu

Penting sekali menjalin hubungan cinta dengan pria yang mau mendengarkanmu, bukan mengabaikan pendapatmu atau bahkan semaunya sendiri.

2. Menyukaimu lebih dari tubuhmu

Semua pria bisa saja tertarik pada penampilanmu, tapi yang kamu butuhkan adlaah pria yang tak melihat bentuk tubuh atau paras cantikmu saja.

3. Meluangkan waktu untukmu

Kamu tak akan mau berjuang sendirian dalam hubungan ini. Jika memang serius, baik kamu maupun dia harus mau mengorbankan waktu untuk saling bersama. Jika terlalu sibuk dan cinta kepada kehidupan pribadinya, untuk apa?

4. Menceritakan segalanya padamu

Kamu ingin menjadi sosok yang paling ia percaya di garda terdepan. Kamu ingin ia jujur padamu, menuangkan segala pikirannya padamu dan menunjukkan sisi lemahnya di depanmu, bukan pada orang lain.

5. Menyukai keluargamu

Kamu ingin dia menjadi pasanganmu? Maka cari pria yang mau menghabiskan waktunya dengan keluargamu. Ia harus bisa menghormati orangtuamu, menerima mereka seperti kamu siap menerima keluarganya.

6. Menyukaimu sebesar kamu menyukainya

Mendayung sendiri di atas perahu sendirian pasti melelahkan. Kamu ingin dia ikut mendayung bersamamu. Itu juga yang kamu butuhkan dari hatinya. Kamu ingin pria yang mencintaimu sebesar kamu mencintainya. Perasaan itu harus sama.

7. Membuatmu spesial

Siapa yang tak suka diperlakukan spesial? Mungkin kado kecil setiap momen tertentu, atau pujian tulus yang membuatmu tersentuh, dan ia tak melakukan semua itu kepada orang lain, hanya padamu. Kamu ingin menjadi satu-satunya di hatinya.

Bagaimana, itu tidak berlebihan bukan? Apakah menurutmu menginginkan pria dengan sekian hal di atas membuatmu jadi perempuan pemilih Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading