Sukses

Relationship

Gawat! 3 Zodiak Ini Diprediksi Akan Menyandang Status Single di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Status single seringkali dianggap sebagai kutukan. Sebenarnya tergantung pada apa hal-hal yang memberdayakanmu, bisa saja status single memberi banyak manfaat, bukan?

Dilansir dari stylecaster.com, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan menyandang status single di tahun 2022 mendatang. Berdasarkan banyak faktor, status single bisa menjadi keadaan yang kurang optimal atau justru pengalaman yang disambut baik.

1. Gemini

Zodiak Gemini adalah zodiak yang kemungkinan besar akan menyandang status single di tahun 2022 mendatang. Tahun depan tidak terlalu kondusif bagi hubungan romantis mereka untuk berkembang, terutama di awal tahun.

Tahun 2022 diprediksi akan menjadi waktu yang suram bagi zodiak ini untuk jatuh cinta. Namun, zodiak ini tidak akan merasa benar-benar kesepian, karena mereka mudah berteman dan membangun hubungan baru.

 

 

2. Leo

Sama halnya dengan zodiak Leo. Tahun 2022 bukan waktu yang baik untuk memulai hubungan bagi zodiak ini.

Beberapa kemunduran dalam hidup zodiak Leo akan membuat romansa menjadi hal yang sulit di tahun 2022 mendatang. Jika zodiak ini adalah tipe yang menyukai kemandirian, maka selamat, tapi jika ada orang-orang yang senang bergantung, maka mereka harus mulai melepaskan pola ini. Mereka harus mulai fokus untuk instrospeksi terhadap karier dan spiritual.

3. Aries

Tahun 2022 diperkirakan akan menjadi waktu yang berat bagi zodiak Aries. Mereka akan mengalami beberapa kali sakit dan kehidupan cinta zodiak ini benar-benar dalam kekacauan. Walaupun kemungkinan mereka akan kaya di tahun depan, namun zodiak Aries tidak direkomendasikan untuk berharap menemukan orang yang tepat, mereka harus bersabar dulu tahun depan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading