Sukses

Lifestyle

Agustus Zodiak Apa? Leo dan Virgo, Cek Tanggalnya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang pasti tidak akan menghapal bulan-bulan setiap zodiak. Apalagi penanggalan untuk setiap zodiak tidak sama dengan kalender Masehi. Semua zodiak selalu memotong separuh dari dua bulan yang bersebelahan.

Contohnya Agustus. Bulan Agustus zodiak apa? Bulan ini ditandai dengan zodiak Leo dan Virgo. Untuk lebih jelasnya, Leo (23 Juli-22 Agustus) dan Virgo (23 Agustus-22 September).

Zodiak Leo mengambil setengah bulan pertama, yaitu dari tanggal 1-22 Agustus. Sedangkan Virgo mengambil setengah bulan terakhir, dari tanggal 23-31 Agustus.

Zodiak Leo dan Virgo

Jadi ada kemungkinan orang yang lahir di Bulan Agustus memiliki dua zodiak tersebut, tergantung tanggal berapa ia dilahirkan. Semisal si A lahir pada tanggal 21 Agustus, maka ia memiliki zodiak Leo. Misalnya lahir di tanggal 24, ia memiliki zodiak Virgo. Perbedaan tiga hari saja sudah bisa memberikan perbedaan zodiak beserta sifat yang dimilikinya.

Kedua zodiak ini dideskripsikan memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Orang-orang yang lahir di tanggal awal Agustus cenderung memiliki kepribadian Leo, sedangkan orang-orang yang terlahir di Agustus pertengahan hingga akhir cenderung merasa 'lebih' Virgo.

Jadi, Agustus zodiak apa? Jawabannya adalah zodiak Leo dan Virgo ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading