Sukses

Relationship

9 Cara Mengetahui Orang yang Diam-Diam Menyukai Kita

Fimela.com, Jakarta Kita mungkin penasaran, sebenarnya ada tidak sih orang yang menyukai kita. Kalau memang ada, bagaimana cara mengetahuinya? Mungkin banyak orang yang suka denganmu, sayangnya kamu kurang peka alias tidak pernah menyadarinya. Sehingga beranggapan kalau kamu tidak laku lah, tidak menarik lah dan sebagainya.

Padahal, bisa saja banyak orang yang menyukaimu, hanya saja malu mengungkapkannya. Berikut ini cara mengetahui orang yang diam-diam menyukaimu.

1. Curi-curi pandang

Curi pandang pada orang yang disukai adalah hal yang sering kita lakukan saat kita jatuh cinta. Mungkin karena penasaran dan gejolak hati yang membuat kita selaku ingin melihatnya. Entah untuk memerhatikan wajah, tingkah laku atau siapa yang ada di sekelilingnya. Jadi, kalau ada orang yang suka curi-curi pandang ke arahmu, ini sudah pasti dia naksir sama kamu.

2. Selalu tersenyum padamu

Jika kamu memrhatikan seseorang yang selalu tersenyum saat melihat atau berbicaramu denganmu, ini tandanya mereka tertarik padamu. Kamu bisa memerhatikan perbedaannya saat mereka berbicara dengan orang lain dan tampak datar dan biasa saja, namun jika di depanmu dia tampak sumringah. Besar kemungkinan mereka menaruh hati padamu.

3. Memberikan perhatian

Kalau sekadar memberi perhatian biasa sih semua orang mungkin bisa melakukannya. Tetapi jika perhatian yang diberikan itu berlebih atau sampai memerhatikan hal yang sangat detail tentang dirimu, misalnya meminjamkan jaket saat cuaca dingin, menawarkan tumpangan, atau memerhatikan kondisi kesehatanmu. Sudah pasti ini tanda kalau dia menyukaimu.

4. Bercerita tentang hal pribadinya

Kalau seseorang menceritakan hal pribadinya padamu, ini tandanya dia memercayaimu sepenuhnya. Lebih jauh lagi, dia ingin kamu tahu lebih banyak tentangnya agar kalian bisa mengenal satu sama lain dengan baik. Dan diam-diam, dia juga ingin kamu memercayainya.

5. Menanyakan hal yang personal

Jika seseorang mulai menanyakan hal-hal yang pribadi, seperti sudah punya pacar atau belum. Ini sih sudah tanda pasti, dia ingin tahu apakah kamu sudah memiliki orang yang spesial, sehingga mereka mungkin masih punya kesempatan untuk mendapatkan hatimu.

6. Memperhatikanmu dari jauh

Biasanya, orang yang menyukaimu secara diam-diam lebih suka memperhatikanmu secara diam-diam pula. Bila ia tidak bisa menemukanmu, maka ia akan menanyakan keadaanmu kepada orang terdekatmu. Jika sudah demikian, sudah pasti dia menyukaimu tapi ragu-ragu untuk mengatakannya kepadamu

7. Merespon dengan cepat

Bagaimana jika seseorang yang kamu sukai memulai obrolan denganmu melalui media sosial? Pasti kamu akan meresponnya dengan cepat, kan? Begitu juga kalau ada seseorang yang menyukaimu. Setiap orang pasti akan memprioritaskan orang yang ia sukai dan membalas pesannya dengan cepat.

8. Sering Menyapa

Ini hal yang tidak kalah penting yang harus kamu ketahui. Kalau dia memang suka padamu, ia akan sering menyapamu, walaupun hanya untuk basa-basi saja. Hal ini dilakukannya agar kamu tahu kalau ia ada di sekitarmu dan menganggapnya ada.

9. Menunjukkan usahanya dalam mendapatkanmu

Coba kamu perhatikan lebih teliti. Apakah ia sering mengajakmu pergi hanya berdua saja? Atau ia rela meluangkan waktunya hanya demi menemanimu? Jika ya, maka kamu seharusnya lebih peka lagi. Itu tandanya ia sedang berusaha untuk mendapatkan hatimu.

Kalau kamu merasa bahwa ada seseorang yang sering menunjukkan tanda-tanda di atas, fix mereka sebenarnya suka tapi masih malu mengungkapkannya.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading