Sukses

Relationship

6 Tanda Dia Menyukaimu tapi Enggan Mengakuinya

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela merasa bingung apakah seorang pria menyukaimu atau tidak? Kamu mungkin mendapatkan sinyal campuran darinya yang membuatmu sulit memahami apakah dia benar-benar memiliki perasaan yang sama denganmu atau tidak.

Mungkin saja seorang pria menyukaimu tetapi dia melawan perasaannya. Mungkin dia belum yakin bahwa kamu akan menyukainya kembali. Atau mungkin dia belum siap untuk berkomitmen pada suatu hubungan sehingga dia ingin mengendalikan perasaannya.

Jika kamu ingin memastikan apakah seorang pria melawan perasaannya kepadamu, kamu dapat memeriksa tanda-tanda di bawah ini.

1. Dia Tampak Canggung Ketika Bersamamu

Apakah pria itu tampak sadar diri setiap kali kamu berada di sekitarnya? Jika perilakunya menjadi canggung setiap kali dia tahu kamu ada di dekatnya, itu bisa menjadi pertanda. Dia terganggu ketika kamu dekat karena dia takut perasaannya terlihat jelas.

2. Memperhatikan saat Kamu Berbicara

Orang yang menyukaimu, pasti akan memperhatikan semua yang kamu katakan. Dia mendengarkan apa pun yang kamu katakan menarik dan berharap dapat mengajukan pertanyaan atau mendorongmu untuk terus berbicara.

3. Mengingat Semua Detail yang Kamu Katakan

Masih berkaitan dengan poin yang kedua, karena dia memperhatikan saat kamu berbicara, ada kemungkinan yang kamu katakana akan tersimpan di dalam ingatannya.

4. Merasa Gugup saat Berbicara Denganmu

Tidak peduli seberapa percaya diri pria, wajar saja jika dia terbata-bata saat berbicara denganmu. Dia akan terdengar canggung dan sadar akan apa yang dia katakan.

5. Dia Bersikap Baik Kepada Semua Orang

Selain itu, salah satu tanda bahwa seorang pria menyukaimu adalah bersikap baik kepada orang-orang di sekitarnya setiap kali dia tahu kamu dapat melihatnya. Dia ramah dan sopan dengan semua orang, terutama teman-temanmu. Dia juga menjadi sukarelawan setiap kali seseorang membutuhkan bantuan.

6. Berpura-pura Tidak Peduli

Dia tidak benar-benar mengabaikanmu, tetapi dia hanya berpura-pura tidak melihatmu pada awalnya. Kemudian, ketika kamu sudah berada di depannya, dia bertindak sangat terkejut. Pria itu hanya ingin membuat pertemuanmu lebih dramatis.

Nah, itu tadi beberapa tanda jika dia mungkin menyembunyikan perasaannya kepadamu. Apakah si dia menunjukkan beberapa tanda di atas?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading