Sukses

Relationship

7 Kualitas Suami Idaman yang Pantas Bersanding Denganmu

Fimela.com, Jakarta Siap sih yang nggak ingin menikah dengan suami idaman? Tentu setiap perempuan memiliki kriteria untuk mencari calon suami. Tak hanya bisa menjadi pemimpi keluarga, tetapi beberapa kualitas lain juga perlu dipertimbangkan.

Lalu seperti apa sih kualitas pria yang perlu dipertimbangkan untuk menjadi seorang suami dan kepala rumah tangga? Yuk, simak selengkapnya dia bawah ini.

Memberikan Kasih Sayang

Pria yang perlu dipertahankan dan jadi suami idaman adalah mereka yang mampu memberikan kasih sayang kepada Sahabat Fimela. Dia mampu memberikan kasih sayang kepadamu yang menjadi istrinya.

Mampu Menafkahi

Suami idaman banyak perempuan adalah mereka yang tidak bergantung pada orangtuanya untuk memberikanmu dan anak-anakmu makan, tempat tinggal dan memenuhi kebutuhanmu. Dia bertanggung jawab untuk memberimu nafkah.

Memimpin

Dia adalah suami yang dapat diandalkan dan tahu bagaimana membimbing dan memimpin keluargamu ke jalan yang benar. Ketika kamu bersamanya, kamu tahu bahwa kamu tidak pernah tersesat dalam hidup. Dia juga harus menjadi panutan baik untuk anak-anakmu kelak.

Setia

Pria yang pantas kamu pertahankan adalah mereka yang setia kepada pasangannya. Mereka tidak menyelingkuhimu, dia tidak menggoda perempuan lain dan dia merasa takut kehilanganmu.

Mencintai Diri Sendiri

Calon suami idaman yang mandiri mungkin perlu kamu pertahankan. Tidak hanya mencintaimu, dia mampu mencintai dirinya sendiri seperti dia mencintai dirimu dan keluargamu. Dia berusaha untuk bahagia dan sehat sehingga dia bisa selalu ada untukmu.

Kepercayaan

Dia memiliki kepercayaan kepadamu dan begitu juga sebaliknya. Dia tidak memperlakukanmu merendahkan. Dia mempercayakan keuangan keluarga kepadamu.

Memberimu Apresiasi

Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih atas segala hal yang kamu berikan kepadanya. Dia menghargai bahkan hal-hal kecil yang kamu lakukan.

Mencari calon suami tidak harus mereka yang memiliki banyak harta, tetapi mereka yang dapat menghargaimu, bertanggung jawab dan mencintaimu dengan tulus.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading