Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Memiliki Hubungan yang Sehat dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Memiliki hubungan yang bahagia dan sehat menjadi harapan bagi setiap orang. Kebahagiaan itu sendiri juga tercipta dengan kerjasama sepasang kekasih. Tidak instan memang, tetapi dengan melakukan kebiasaan bagi untuk pasangan akan memengaruhi hubunganmu kedepannya.

Pasangan yang berada dalam hubungan yang sehat dan bahagia juga mengalami masa sulit. Mereka mungkin mengalami pertengakaran. Pasangan yang terbiasa melakukan percakapan dengan jujur akan lebih mudah mendapatkan kebahagiaan dalam jangka panjang.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan kamu mungkin memiliki hubungan yang sehat dan bahagia. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Menghormati

Rasa hormat memastikan bahwa kita merasa dihargai. Tunjukkan rasa hormat dengan saling berterima kasih, tunjukkan minat pada keseharian satu sama lain dan benar-benar mendengarkan perasaan satu sama lain.

 

2. Menghabiskan Waktu Bersama

Kamu tidak perlu menghabiskan makan malam romantis dengan banyak lilin. Tetapi, dengan jalan-jalan sederhana atau melakukan percakapan di taman sembari menikmati secangkir kopi berdua bisa membuat kalian merasa bahagia satu sama lain.

3. Gerakan Cinta

Tentu setiap orang menyukai hadiah romantic dari pasangannya. Namun hal kecil seperti membuatkan sarapan dan kopi di pagi hari merupakan momen paling bermakna yang bisa kamu lakukan kepada pasangan.

4. Keintiman

Terkadang hormon cinta dapat memperkuat ikatanmu, mengurangi stres dan memberikan dasar untuk komitmen yang langgeng.

5. Kerjasama

Bekerjasama sebagai tim penting dalam hubungan yang sehat. Pikirkan betapa mudahnya untuk merencanakan pekerjaan rumah tangga, daftar belanjaan, liburan, dan lainnya penting untuk dilakukan. Kompromi diperlukan untuk membangun hubungan yang sehat dan bahagia.

Sebenarnya beberapa hal-hal sederhana dapat kamu lakukan kepada pasangan untuk membuat hubungan bahagia dan sehat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading