Sukses

Relationship

Dikira Cinta, Ini 4 Tanda Kamu Terlalu Terobsesi dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan romantis obesesi merupakan sikap yang membuat hubungan tidak sehat. Sikap ini membuatmu ingin menguasai segala aspek kehidupan pasangan. Tentu, terobsesi dengan pasangan bisa berbahaya dalam banyak hal.

Biasanya mereka yang terlalu terobsesi dengan kekasihnya biasanya tidak ingin jauh dari pasangan. Selian itu mereka suka mendikte pasangan untuk melakukan apa yang mereka inginkan.

Nah, ada beberapa tanda lain yang mengindikasikan bahwa mungkin kamu terobsesi dengan pasangan. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Kamu Terus Memujinya

Salah satu tanda pertama yang harus kamu waspadai adalah kamu terus membicarakannya atau terus memujinya sepanjang waktu. Meskipun memuji pacar boleh saja, berlebihan dengan pujian sebenarnya bisa membuatnya merasa tidak nyaman dan bahkan dapat menyebabkan jarak di antara kalian berdua.

Kamu Merasa Gelisah Ketika Dia Berbicara dengan Orang Lain

Kamu mungkin sangat mencintainya, tetapi jika kamu terus-menerus merasa gugup saat dia berbicara dengan perempuan lain, kamu pasti terobsesi dengannya. Tidak perlu merasa minder jika ternyata pacarmu sedang mengobrol dengan gadis lain jika kamu mencintainya dan percaya sepenuhnya padanya. Namun, jika kamu merasa percakapan antara dia dan perempuan tersebut tidak normal, dekati pacarmu secara langsung dan tanyakan apa hubungan mereka.

Terus-menerus Merenung Apakah Kamu akan Putus Hubungan

Ini jelas bukan pertanda baik. Jika kamu terus-menerus cemas akan putus dengannya, kamu perlu memikirkan kembali hubunganmu. Sebagian besar orang hanya berlebihan dengan pikiran mereka tentang putus dan ini akhirnya akan terjadi. Inti dari sebuah hubungan adalah untuk merasa aman dan dicintai dan jika bukan itu yang kamu dapatkan dari hubungan, kamu perlu memikirkannya kembali.

Kamu Tidak Memberinya Cukup Ruang

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah apakah kamu memberinya cukup waktu dan ruang? Kamu sangat mencintainya, tetapi itu tidak berarti bahwa dia harus menghabiskan waktu bersamamu. Sedikit waktu istirahat dari satu sama lain membuat hubungan menjadi istimewa dan kamu juga merasa ingin menghabiskan waktu bersama orang yang kamu cintai. Berhentilah terlalu melekat, kalau tidak dia mungkin merasa kesal denganmu dan juga akhirnya putus denganmu.

Jika memang benar-benar cinta, seharusnya kamu nyaman tanpa memiliki rasa khawatir terhadap pasangan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading