Sukses

Relationship

5 Cara Menghidupkan Kembali Romansa dalam Hubungan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Menurunya romansa dalam pernikahan setelah beberapa saat merupakan pengalaman umum yang bisa dialami oleh siapa pun. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menghidupkan kembali romansa dan kehangatan dalam hubungan jangka panjang.

Dalam hubungan apa pun terutama dalam hubungan pernikahan, rasa cinta pada pasangan perlu untuk dipupuk agar tetap bahagia dan langgeng. Meskipun terkadang terasa hambar setelah beberapa tahun pernikahan, ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan untuk mempertahankan percikan romansa itu tetap hidup. Lalu bagaimana caranya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Melakukan Perjalanan Bersama

Untuk mengembalikan dan menghidupkan cinta, bisal dimulai dengan melakukan perjalanan bersama dengan mengunjungi tempat-tempat baru. Ini akan memberikan pengalaman baru untuk kamu dan pasangan.

Kembali Melakukan Hal-hal saat Masih Pacaran

Saat masih berpacaran mungkin kalian menikmati dan menghabiskan waktu yang seru bersama. Cobalah untuk melakukannya lagi meski kalian telah menikah. Tinjau kembali aktivitas, kebiasaan, dan ingat upaya yang kalian berdua lakukan sebelumnya.

Mengendalikan Emosi

Ada kemungkinan bahwa omelan dan pertengkaran yang terus-menerus mengarah pada pernikahan yang menyebabkan hubungan memudar. Jadi cobalah untuk membawa perubahan dalam hal itu. Berlatihlah mengendalikan semua hal negatif itu. Lihat hal-hal positif dalam pernikahan.

Keluar Bersama

Hidupkan kembali pola kencan saat pacaran. Cobalah mengunjungi kafe yang belum pernah kalian kunjungi. Pergi berkencan, rencanakan kegiatan bersama, berikan kejutan satu sama lain, rayakan tanpa alasan. Bersikaplah lembut satu sama lain, hal-hal kecil ini sering memperbaiki hubungan yang rusak.

Berkomunikasi

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading