Sukses

Relationship

4 Tanda Dia Bukan Pasangan Hidup yang Tepat Untukmu

Fimela.com, Jakarta Sebuah tindakan kekerasan kecil dan beberapa contoh pelecehan emosional terkadang terjadi dalam suatu hubungan. Beberapa orang mungkin mengabaikan bendera merah ini ketika mereka jatuh cinta. Karena, bagaimanapun juga, kita selalu menemukan alasan untuk mengabaikannya dengan mengatakan itu karena marah atau frustrasi.

Namun, ada beberapa hal yang harus menarik perhatianmu di awal hubungan. Jadi, jika kamu pernah mengalaminya, selalu lebih baik untuk tidak melanjutkan hubungan dengan seseorang. Dan berikut ini adalah beberapa tanda nyata yang menunjukkan bahwa si dia bukan orang yang tepat untukmu.

Dia Tidak Peduli dengan Tujuanmu

Jika pria yang kamu sukai atau sedang menjalin hubungan denganmu tidak menunjukkan minat pada tujuan atau impianmu, lebih baik kamu tidak melihat masa depan bersamanya. Karena tidak peduli seberapa keras kamu akan mencoba, impian dan aspirasimu tidak akan pernah menjadi perhatiannya dan kamu mungkin akan menyesali keputusan untuk tetap bersama di kemudian hari.

Dia Tidak Menghargai Pendapatmu

Jika pria itu tidak menghargai pendapatmu dan dia selalu mengabaikan apa yang kamu katakan, itu adalah tanda yang jelas bahwa dia tidak cukup menghargaimu. Jadi, alih-alih dekat padanya dan mencoba mengubahnya menjadi lebih baik, kamu harus menemukan seorang pasangan yang menghargai pendapat dan mendengarkan apa pun yang kamu katakan.

Dia Membuatmu Merasa Rendah Diri

Jika kamu pernah memiliki sedikit perasaan rendah diri saat bersama pasangan, itu adalah indikasi yang jelas bahwa ada sesuatu yang salah dalam hubunganmu. Jangan biarkan perasaan negatif menghambat harga dirimu dan pahami bahwa bukan kamu, tetapi dia yang bermasalah. Sebuah hubungan harus membuatmu merasa kuat, dan dihargai setiap saat. Jika kamu merasakan sebaliknya, kamu harus tahu bahwa pasanganmu bukan yang tepat untukmu.

Dia Melakukan Kekerasan

Jika pria menjadi kasar bahkan pada hal-hal terkecil, tidak mungkin kamu bisa menghabiskan hidup bahagia bersamanya. Hubungan yang penuh kekerasan dan kasar hanya menambah kekhawatiranmu. Jadi, alih-alih berpegangan pada pasangan, lakukan langkah yang mulus dan bersyukur karena bisa menyelamatkan hidup di waktu yang tepat.

Well, jangan sampai salah pilih untuk melanjutkan hubungan serius dengan seseorang. Kenali dia dengan baik dan pastikan dia benar-benar orang baik yang kamu harapkan selama ini.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading