Sukses

Relationship

Industri Wedding Organizer Siap Bangkit di 2022 Lewat Gelaran Pameran Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 selama dua tahun sangat memberikan dampak yang signifikan untuk sektor penyelenggaraan acara pernikahan atau wedding organizer (WO).

Oleh karenya, Glowy Wedding Organizer bekerja sama dengan Hallf Patiunus menggelar pameran pernikahan.Keduanya membuat acara yang bertemakan ‘HALLF PATIUNUS IN ENCHANTING GLOW 2022' yang dilaksanakan pada 7-9 Januari 2022 di Hallf Patiunus.

Pameran ini merupakan cara para pelaku industri wedding organizer untuk membangkitkan kembali semangat juang para pengusaha WO.

"Pameran ini diadakan dengan sistem rsvp dan juga protokoler yang ketat selama acara," beber Nisrina Rofifah selaku owner & CEO Glowy Wedding Organizer .

Nisrina juga menyampaikan pameran ini akan memperlihatkan wedding show secara Intimate yang sesuai protokoler dengan dukungan semua vendor terbaik. 

"Semangat para calon pengantin yang ingin mewujudkan pernikahan impiannya dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan, menjadi landasan awal acara tersebut digelar.," paparnya.

Mewujudkan impian calon pengantin

Acara pameran pernikahan ini pun dibuat untuk bisa mewujudkan impian para calon pengantin di Indonesia. Sebab memang banyak calon pengantin yang sudah ingin menikah namun masih takut akan pandemi.

"Sasaran pasar kami tentu semua calon pengantin yang ingin merencanakan  pernikahan impiannya terwujud sesuai dengan vendor terbaik dan harga sesuai karena fasilitas wedding planner yang kami sajikan," tuturnya

Tema “HALLF PATIUNUS IN ENCHANTING GLOW 2022” terinspirasi dari venue hallf patiunus sendiri yang memberikan nuansa mewah dengan banyaknya chandelier dan serba hitam serta dikombinasikan dengan wedding trend 2022.

Tahun ini color pallete yang akan banyak digunakan yaitu Hitam, Gold, Maroon, dan Putih. Warna Hitam dan Gold mampu menambah sentuhan elegan terhadap venue Hallf Patiunus, sedangkan warna Maroon dan Putih mampu menyelaraskan warna Hitam dan Gold.

Warna-warna tersebut nantinya akan memberikan kesan penuh cinta dan hangat untuk para calon pengantin yang hadir.Pihak penyelenggara sudah menyiapkan harga spesial dan potongan harga yang tak main-main untuk ditawarkan dalam gelaran kali ini.

"Dari Rp 120-170 juta all in dengan discount up to 20 juta," jelasnya.

Acara ini berlangsung selama 3 hari dengan banyak kegiatan menarik yaitu Wedding Consult by Glowy Wedding Organizer, Food Tasting by Hallf Patiunus , Music Performance by all vendor entertainment, Seminar/Talkshow by tigagenerasi, Fashion Show by IkeaWeddingDream, Wedding Show Decoration & Attire.

#ewomen for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading