Sukses

Relationship

3 Hal Penting yang Perlu Diperitimbangkan Tentang Calon Suami Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Menikah merupakan salah satu impian setiap orang, untuk hidup bersama pujaan hati. Setiap dari kira memiliki kriteria berbeda tentang pasangan hidup. Bahkan beberapa telah menemukan orang yang tepat tetapi masih merasa ragu, apakah dia benar-benar belahan jiwamu. Nah, sebelum menetapkan keputusan untuk mengucap janji dengan pasanganmu, ada baiknya Sahabat Fimela perlu menilai beberapa karakter dari pasanganmu. Apa saja yang perlu kamu pertimbangkan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Lihatlah Cara Dia Memperlakukan Orangtuamu

Ya, kamu mencintainya dengan sepenuh hati, dan dia membalas cintamu dengan setara. Tetapi, ada yang lebih penting lagi, yakni cara dia memperlakukan orangtuamu. Jika pasanganmu sudah mulai memanggil orangtuamu sebagai ibu dan ayahnya sendiri, kamu tahu dia telah menerima kedua orangtuamu dengan sepenuh hati.

Jika dia, di sisi lain, selalu mengeluh tentang apa yang ibumu katakan, atau bagaimana ayahmu bertindak, ada sesuatu yang salah tentang itu, dan kamu harus mengatasinya lebih cepat daripada nanti. Mengapa? Karena jika pasanganmu tidak dapat menghormati orangtuamu, kemungkinan besar kamu juga akan menjadi korban perilakunya yang kasar dan egois di masa depan.

Seberapa Peduli Dia dengan Keinginanmu

Ini hanya tentang hal-hal kecil yang ingin kamu lakukan dalam hidup, ambil contoh waktunya. Jika dia menghormati keinginanmu dan mengatakan jika dia pulang lebih awal hanya karena kamu telah menunggu untuk berbicara dengannya, itu melambangkan perhatian dan kasih sayangnya untuk dirimu. Dia mengkhawatirkanmu.

Dia Memberikan Motivasi

Ada garis tipis antara memotivasi untuk menjadi lebih baik, dan menemukan kekurangan, dan kamu tidak boleh salah mengira keduanya. Jika pasanganmu memberi tahumu bahwa dirimu harus minum lebih banyak air, dan menjaga diri sendiri, itu tidak berarti dia kehilangan minat padamu. Itu mencerminkan perhatian dan cintanya. Jika dia memotivasimu untuk pergi bekerja, atau melakukan apa pun yang kamu inginkan, kamu tahu dialah orang yang tepat untukmu. Jika pembicaraannya tentang dia melihat masa depanmu bersamanya itu berarti dia adalah orang yang tepat untukmu.

Sebelum kamu memutuskan untuk menikah dengan seseorang, ada baiknya untuk mengenalnya dengan lebih baik.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mengatasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Artikel Selanjutnya
6 Tanda Kamu Sudah Menyerah untuk Jatuh Cinta