Sukses

Relationship

Butuh Perhatian, Kenali 4 Tanda Pasanganmu Tengah Menghadapi Masa Sulit

Fimela.com, Jakarta Beberapa pasangan mungkin mengalami kurangnya percakapan, hari-hari yang panjang di tempat kerja dan tidak ada minat dalam kegiatan sehari-hari. Banyak dari kita salah mengira tanda-tanda ini sebagai romansa yang hilang dalam hubungan. Namun, pada kenyataannya, itu bisa berarti bahwa pasanganmu mungkin sedang melalui fase yang sulit.

Nah, berikut adalah 4 cara yang akan membantumu mengetahui apakah pasanganmu sedang melalui fase yang sulit. Jadi, pastikan sebelum menepis perilaku cuek pasangan sebagai tanda dia nggak lagi sayang sama kamu, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Malam Tanpa Tidur

Jika pasanganmu mengalami malam tanpa tidur, ada kemungkinan mereka berjuang dengan fase yang sulit. Ini bisa karena stres yang berlebihan atau kelelahan. Jadi, sebelum kamu berpikir bahwa mereka melakukannya dengan sengaja sebaiknya tanyakan apa yang dia rasakan.

Frustrasi dan Kesepian

Jika pasanganmu membentak dirimu untuk hal-hal kecil dan lebih suka diam untuk sebagian besar waktu, ada kemungkinan mereka menghadapi fase yang sulit. Bisa jadi karena pekerjaan dan tekanan keluarga atau karena sesuatu yang membuat mereka merasa fruastasi. Cara terbaik untuk mengatasi fase ini adalah dengan menjaga ketenangan dan menanganinya dengan hati-hati bahkan jika mereka berperilaku dengan cara yang menyebalkan.

Perubahan Suasana Hati

Terkadang perubahan suasana hati bisa disebabkan oleh stres dan kecemasan. Jadi, sebelum kamu membentak pasangan karena perubahan suasana hati yang konstan atau sering, cobalah untuk memahami situasi mereka. Perubahan perilaku yang tiba-tiba, seringkali, ditandai dengan situasi yang sulit atau tidak terduga. Jadi, jangan pernah mengabaikan perubahan suasana hati pasangan, bicaralah dengannya, dan tanyakan apa yang mengganggunya. Bantu mereka melewati situasi alih-alih memperburuknya.

Amarah

Jika pasanganmu sebaliknya tenang tetapi menunjukkan perilaku agresif akhir-akhir ini, itu mungkin ditandai dengan situasi stres. Jadi, bantu dia mengendalikan amarahnya, tunggu sampai dia tenang, lalu coba bicara dengannya. Jangan pernah bereaksi dengan agresi, hal ini bisa semakin membuat pasanganmu stres.

Well, sebelum kamu membuat asumsi yang tidak-tidak tentang pasanganmu, sebaiknya bicarakan apa yang dialami pasanganmu.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mengatasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Artikel Selanjutnya
6 Tanda Kamu Sudah Menyerah untuk Jatuh Cinta