Sukses

Relationship

6 Tanda Hubungan yang Sehat Meski Jarang Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa alasan mengapa kamu mungkin mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan, mungkin kehidupan profesional dan tugas kantor sangat berat saat ini dan hanya menyisakan sedikit waktu untuk bersama kekasihmu. Atau mungkin kamu memiliki kehidupan sosial yang sibuk tanpa ruang untuk cinta. Meskipun demikian, apa pun alasan kamu ingin mengakhiri hubungan, tetapi ada beberapa tanda cinta yang sehat yang menunjukkan bahwa kamu tak perlu untuk mengakhirinya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Memberikan Penghargaan

Ketikan kamu dan pasangan masih memiliki waktu untuk bertemu meskipun sebentar dan memastikan kalian merayakan setiap pencapaian kecil, kamu tak perlu mengakhiri hubunganmu. Bahkan kalian dapat meratapi kegagalan bersama, baik itu secara virtual atau secara langsung.

2. Hadir Secara Emosional

Dia secara emosional tersedia dan dapat dijangkau olehmu setiap kali kamu memiliki masa sulit di tempat kerja atau dalam kehidupan keluargamu. Dia selalu hadir di setiap hal sulit yang kamu hadapi.

3. Terus Berkomunikasi

Meskipun memiliki sedikit waktu untuk bertemu, kamu dan pasanganmu masih memiliki komunikasi yang sehat. Tidak ada halangan untuk berkomunikasi, bahkan setelah bertengkar sekalipun. Komunikasi yang jelas dan jujur selalu merupakan pertanda baik.

4. Jujur

Kejujuran merupakan salah satu kunci hubungan yang langgeng. Kamu dan dia tidak memiliki ruang untuk berbohong atau salah mengartikan dalam hubungan. Karena kalian berdua menyukai kejujuran dan saling menghormati.

5. Menikmati Waktu Berkualitas

Ketika memiliki waktu berdua, kalian dapat menikmatinya satu sama lain. Kalian benar-benar bisa merasakan kehadiran satu sama lain dan mampu berbagi kerentanan.

6. Tidak Ingin Mengubahmu

Dia tidak ingin kamu mengubah aspek apa pun dari dirimu dan tidak membandingkanmu dengan perempuan lain. Dia harus bersedia menerima dan mengagumi bahkan kelemahanmu sehingga pendapatnya tidak akan pernah berdampak negatif pada harga dirimu.

Mulai dari merasa terjebak dalam suatu hubungan hingga bersama kekasih yang kasar, ada banyak tanda bahaya yang mengisyaratkan bahwa inilah saatnya untuk mengakhiri hubungan. Namun demikian, jika kamu memperhatikan 6 tanda yang disebutkan di atas, maka pertahankan pasanganmu.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara Sehat Memberi Ruang pada Pasangan agar Hubungan Tak Membosankan
Artikel Selanjutnya
5 Tips untuk Memiliki Hubungan yang Bahagia