Sukses

Relationship

Kenali, 5 Sifat dan Kepribadian Pasangan yang Punya Hobi Mendaki Gunung

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki hobi masing-masing yang tidak pernah sama antara satu dengan lainnya. Ada beberapa orang yang memiliki hobi berlibur ke pantai dan ada juga orang yang lebih suka mendaki gunung. Suka dengan pantai atau suka dengan gunung, ternyata bisa menentukan kepribadian seseorang. Mereka yang menyukai pantai dikenal sebagai pribadi yang tenang dan ceria. Sementara mereka yang menyukai gunung diketahui sebagai pribadi yang sabar dan nggak gampang menyerah.

Tapi, tidak dapat dipungkiri jika sosok pendaki gunung memiliki pesona tersendiri. Memiliki gaya yang terkesan cuek, sabar dan ulet sudah menjadi ciri yang melekat. Nah, jika kamu memiliki pasangan atau gebetan seorang pendaki gunung, kamu harus tahu beberapa kualitas yang bakal bikin kamu terpesona dengannya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mandiri

Kemandirian dari seorang pendaki nggak usah diragukan lagi. Membawa perbekalan, rute pendakian yang rawan dan perjalanan yang lama membuat mereka memiliki sifat yang mandiri. Bayangkan saja, mereka membawa perbekalan sendiri, masak sendiri, bahkan bisa membuat tenda sendiri.

2. Sabar

Kesabaran menjadi sifat sekaligus kunci sukses mendaki gunung. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, lamanya waktu pendakian, banyakan rintangan dalam perjalanan, akan menguji kesabaran mereka. Kalau mereka sabar, lantas jangan bikin kesalahan terus-menerus ya, Sahabat Fimela, karena sabar juga ada batasanya.

3. Cuek dengan Penampilan

Coba deh, perhatikan gebetan atau pasangan yang suka mendaki, mereka mungkin terlihat cuek dengan penampilannya. Meski terkesan cuek, justru itulah yang membuatmu jatuh cinta dengannya tanpa syarat. Mereka adalah orang yang tampil apa adanya dan sederhana.

4. Ulet

Mereka gigih dalam meraih cita-cita dan tujuan hidupnya. Jelas, kalau mereka nggak gigih dan gampang putus asa, mana mungkin bisa mencapai puncak gunung yang dengan banyak tantangan itu. Nggak ada sesuatu yang instan dalam hidup mereka, semua perlu melalui proses panjang.

5. Kalem

Selain beberapa kualitas menarik di atas, orang yang mendaki ternyata juga orang yang kalem. Mereka nggak gampang tergesa-gesa dalam membuat keputusan Segala sesuatunya perlu dipikirkan dengan matang. Selain itu, mereka nggak gampang terpengaruh, jadi setiap masukan yang ada nggak ditelan mentah-mentah, mereka perlu untuk menyaringnya dan menghasilkan keputusan yang lebih baik.

Nah, itu tadi beberapa kualitas dari seorang pendaki gunung yang bakal bikin kamu terpesona dengan mereka. Punya ketertarikan dengan gebetan seorang pendaki? Pertahankan dia!

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara Memengang Smartphone Ternyata Bisa Ungkap Kepribadianmu, Kamu Tipe Mana?
Artikel Selanjutnya
Mengungkap Hubungan Pernikahan Dilihat dari 5 Posisi Tidur Bersama Pasangan