Sukses

Relationship

Jangan Salah, Ini 3 Perbedaan antara Cinta dan Ketertarikan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki ketertarikan teradap seseorang. Tetapi, beberapa menganggap bahwa ketertarika yang mereka rasakan ada sebuah tanda mereka sedang jatuh cinta. Ada perbedaan tipis antara ketertarik dan cinta. Jika Sahabat Fimela sulit untuk membedakannya, beberapa hal dibawah ini mungkin bisa membantumu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cinta pada Pandangan Pertama adalah Sebuah Mitos

Beberapa mungkin masih percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Pada kenyataannya adalah bahwa tidak ada yang disebut cinta pada pandangan pertama karena sebagain besar waktu, itu hanya dianggap sebagai ketertarikan.

Karena apa yang pertama kamu lihat dari dalam diri seseorang adalah penampilannya. Dan penampilan tidak bisa menjadi kriteria untuk jatuh cinta. Jadi, sebagian besar waktu ketika kamu melihat seseorang dan jantungmu mulai berdetak lebih kencang, itu adalah ketertarikan. Cinta membutuhkan waktu untuk dibangun dan kamu tidak dapat mempertimbangkan perasaan yang kamu rasakan dengan melihat seseorang sekali saja sebagai cinta.

Cinta Adalah Kepedulian

Jika kesedihan orang lain tidak mengganggumu tetapi kamu suka berada di dekatnya, itu hanyalah ketertarikan. Cinta membutuhkan perhatian dan jika kamu bisa merasakan itu, kemungkinannya kamu jatuh cinta dengan seseorang tanpa alasan yang jelas. Perhatian dan cinta datang dari dalam hatimu.

Kamu Merindukannya Hanya Ketika Sendirian

Jika kamu keluar dengan teman-temanmu, dan sosok yang spesial tidak terlintas dalam pikiranmu, bahkan untuk sekali saja, dan hanya muncul dalam pikiranmu ketika kamu sendirian, itu adalah tanda bahwa kamu hanya memiliki ketertarikan dengannya.

Cinta tidak melihat waktu atau tempat. Jika kamu mencintai seseorang, dia ada di pikiranmu hampir sepanjang waktu. Jika kamu mendapati diri memikirkan seseorang hanya ketika sendirian atau ketika kamu bosan, kamu harus memikirkan perasaanmu sebelum menyebutnya, cinta.

Nah, itu tadi beberapa tanda apakah kamu benar-benar jatuh cinta dengan seseorang atau hanya memiliki ketertarikan padanya.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading