Sukses

Relationship

Terlanjur Baper, Ini 4 Cara Cerdas Keluar dari Friendzone

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin memiliki seorang teman pria yang begitu dekat denganmu. Kamu sudah lama berteman dan saat ini telah mencapai titik di mana kamu telah mengembangkan perasaanmu untuknya. Kamu telah jatuh cinta dengannya. Tapi sayangnya dia mungkin masih menganggapmu hanya sebagai teman baik dan tidak ada yang lain Pada situasi seperti ini, yang kamu inginkan hanyalah keluar dari zona pertemanan.

Menjadi friendzone bisa menyakitkan dan cukup membuat frustrasi. Kamu menginginkan lebih, tetapi yang dia inginkan hanyalah menjadi teman yang baik. Bahkan ketika kamu mencoba menggoda dia untuk membuatnya menyadari cintamu kepadanya.

Nah, jika kamu ingin keluar rasa friendzone, beberapa tips ini mungkin bisa membantumu.

Mulailah Menjaga Jarak

Jangan selalu tersedia untuk dia, buatlaah jarak denannya. Biarkan dia tahu nilaimu dengan membuat dirimu berbeda dan dengan menjaga jarak dari dia untuk sementara waktu. Ini akan membuat dia merindukanmu dan mungkin membuat dia menyadari perasaanmu kepadanya.

Buat Dia Merasa Cemburu

Kadang-kadang, karena dia merasa bahwa apa pun yang terjadi, dia akan selalu memilikimu, dia mungkin menganggapmu dan kehadiranmu begitu saja. Jadi buat dia sadar akan persaingan dengan cara berinteraksi dengan lawan jenis dan membuat dia cemburu.

Jangan Terlihat Begitu Membutuhkan

Karena dia adalah teman baik, kamu mungkin tergoda untuk mengungkapkan perasaanmu kepada dia. Ini mungkin membuatmu terlihat membutuhkan dan putus asa. Jadi, hindari bersikap lekat dan jangan biarkan dia memanfaatkan kerentanamu.

Jangan Jadikan Dia Pusat Kehidupanmu

Jangan mulai mengidealkan atau meletak kepadanya. Jalani hidup sendiri dan fokus pada tujuanmu alih-alih terobsesi dengannya dan entah bagaimana mencoba meyakinkan dia untuk jatuh cinta kepadamu. Jika dia memiliki perasaan untukmu, dia akan menyadarinya cepat atau lambat tanpa kamu berusaha keras.

Apakah Sahabat Fimela pernah memiliki pengalaman seperti ini?

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading