Sukses

Relationship

4 Alasan Mengapa Mantan Hadir Kembali Ketika Kamu Berhasil Move On

Fimela.com, Jakarta Move on dari mantan kekasih memang tidaklah mudah. Dibutuhkan waktu untuk melupakan kenangan bersama. Sesekali kita mungkin merindukan kehidarannya dan itu adalah hal yang wajar. Tak jarang juga lho, ada yang merasakan kehadiran mantan secara tiba-tiba ketika mereka telah berhasil move on. Kamu pernah merasakannya? Tentu kamu akan bertanya-tanya, mengapa mereka hadir kembali ketika kamu berhasil membuang jauh perasaan itu. Penasaran, mengapa demikian? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Ingin Mendapatkan Perhatian

Mantanmu mungkin ingin memiliki hubungan yang pulih kembali denganmu karena dia mungkin baru saja putus cinta, jadi menikmati keintiman santai dengan seseorang yang akrab adalah pilihan yang baik untuk melupakan mantan terakhir mereka.

Ingin Balikan

Kebanyakan mantan ingin kembali bersama ketika mereka merasa ingin menetap dan menikah. Mereka mungkin merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk fokus pada hubungan dan hidup bahagia selamanya dengan seseorang yang sebelumnya mereka cintai.

Merasa Kesepian

Mantanmu mungkin takut berakhir sendirian setelah kehabisan pilihan kencan. Ketakutan ini mungkin secara tidak sadar memaksa mereka untuk menemukan cinta yang lama. Ini bisa terasa sangat membuatmu kecewa, tetapi saat itulah kamu harus melangkah dengan hati-hati.

Kecemburuan

Seorang mantan mungkin menghubungimu jika mereka iri dengan keadaanmu saat ini. Kecemburuan adalah perilaku beracun yang dapat menyebabkan orang melakukan hal-hal yang tidak terbayangkan. Mantanmu mungkin merasakan sakitnya melepaskanmu.

Kembali ke hubungan lama bisa menjadi kesalahan besar, terutama jika hubungan itu cukup beracun bagimu. Menghidupkan kembali saat-saat kesedihan, stres, dan patah hati yang sama bisa jadi terlalu berat untuk ditanggung ketika kamu telah melewati semua itu.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar yang Punya Makna Penting
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan agar Mantan Menyesal Memutuskanmu