Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Paling Mungkin Mengalami Kegagalan dalam Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang tentu pernah mengalami patah hati, setidaknya sekali dalam seumur hidupnya. Beberapa mungkin tidak memiliki hubungan yang bertahan lama karena alasan tertentu mereka akhirnya putus dengan pasangannya.

Dalam astrologi, karakter dan kepribadian seseorang dapat memengaruhi kehidupan romansanya. Nah, berikut adalah beberapa tanda zodiak yang cenderung memiliki lebih banyak hubungan gagal. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Seorang Cancer merasa sangat sulit untuk mempertahankan suatu hubungan. Tidak peduli berapa banyak usaha yang mereka lakukan, Cancer selalu berakhir dengan hubungan yang gagal. Bukannya mereka tidak ingin membuat hubungan mereka berhasil, tetapi kenyataan bahwa semua yang mereka lakukan tampaknya tidak dihargai oleh pasangannya.

Virgo

Virgo juga cenderung memiliki hubungan yang gagal. Alasannya karena mereka sering mencari kesempurnaan dalam hubungan. Satu kesalahan dan mereka mulai kehilangan minat pada orang lain. Selain itu, mereka sering salah mengira ketertarikan sebagai cinta dan inilah yang membuat mereka gagal dalam hubungan.

Taurus

Taurus juga menderita banyak patah hati dalam hidup. Sementara mereka selalu memberikan yang terbaik dalam suatu hubungan, pasangan mereka, akhirnya mereka berharap lebih banyak. Tidak peduli berapa banyak usaha yang mereka lakukan, mereka tidak pernah merasa cukup dan lebih suka pindah dari hubungan.

Scorpio

Scorpio biasanya mengambil keputusan cinta dan hubungan tanpa banyak pemikiran. Inilah sebabnya mengapa setelah beberapa bulan menjalin hubungan, mereka akhirnya merasa ada sesuatu yang tidak beres. Mereka mungkin mulai menemukan kekurangan dalam hubungan mereka dan bahkan mungkin percaya bahwa mereka pantas mendapatkan yang lebih baik. Akibatnya, mereka lebih mudah memutuskan hubungan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading