Sukses

Relationship

Mengenal 4 Zodiak Si Pengontrol Pasangan

Fimela.com, Jakarta Pernah merasa sangat dikontrol pasangan saat menjalin hubungan? Mungkin mereka termasuk dalam beberapa zodiak di bawah ini.

Ya, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang agresif dan tidak ragu mengancam orang lain secara terbuka. Mereka manipulatif secara emosional dan terkadang bertindak sesuai keinginan mereka.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal sebagai si pengontrol pasangan. Ada kamu salah satunya?

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang sangat ke-aku-an. Mereka sering bertindak seolah-olah mereka memiliki pasangan mereka dan suka memerintah, posesif, serta mengendalikan.

Zodiak ini lebih menyukai hal-hal yang indah dan mewah, mereka sering ragu untuk meminjamkan barang ke orang lain. Jadi, dalam hal berpasangan, zodiak Taurus bisa sangat teritorial.

2. Cancer

Zodiak Cancer sangat sensitif terhadap emosi mereka. Mereka memuja orang-orang dengan siapa mereka memiliki hubungan dan menghargai ikatan tersebut.

Akibatnya, mereka menjadi mengendalikan. Motivasi zodiak ini mungkin baik, tapi terkadang, mereka akan melekat begitu erat, sehingga orang-orang di hidup mereka akan kesulitan bernapas.

 

3. Leo

Leo adalah zodiak yang paling mengendalikan di antara yang lain. Mereka menghargai orang-orang dan hal-hal yang indah, serta ingin dikagumi karena memilikinya.

Zodiak ini selalu ingin membual tentang akuisisi mereka dan mereka berhasil pamer dengan menawan. Mereka cukup sering suka mengoreksi dalam segala hal, bahkan detail-detail kecil.

4. Scorpio

Zodiak Scorpio selalu suka mengendalikan dan mereka tidak suka dikendalikan orang lain. Mereka juga sensitif karena takut disakiti, jadi begitu mereka membiarkan orang masuk, zodiak ini bisa menjadi sangat posesif dan sering mengendalikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading