Sukses

Relationship

Masih Ragu dengan Keseriusannya? Kenali 6 Ciri Pasangan yang Baik dan Setia

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan seseorang yang diidamkan tentu menjadi harapan setiap orang. Tetapi, ketika dihadapkan pada situasi, dimana si dia ingin menjalin hubungan yang serius atau bahkan hubungan jangka panjang, kamu terkadang meragukan keseriusannya.

Ini adalah hal yang wajar ketika kamu memiliki keraguan terhadap pasanganmu. Apalagi sebelum kamu memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius dengan dia. Kamu perlu mengenali sifat, karakter dan kepribadian dia sebaik mungkin. Jika kamu meragukan pasanganmu, berikut ini adalah beberapa tanda jika si dia adalah pasangan yang baik. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mengabaikan Kesalahan Masa Lalu

Pasangan yang baik menempatkan masa lalu dalam perspektif dan tidak terus-menerus memunculkan pengingat dari masa lalu yang tidak memiliki tujuan berharga di masa sekarang. Mereka cenderung menjadikan masa lalu sebagai hal untuk dipelajari dan bukan untuk diingat.

2. Tidak Membanding-bandingkan

Pasangan menyadari bahwa setiap orang yang mereka kencani memiliki kekuatan dan kelemahan dan mereka mampu menahan diri untuk tidak membandingkan pasangan mereka saat ini dengan mantan mereka. Hanya karena seorang mantan tidak setia tidak berarti bahwa pasangan lain juga akan demikian.

3. Mereka Memahami Gagasan Memberi dan Menerima

Pasangan menyadari bahwa semua hubungan membutuhkan dua orang untuk saling berusaha. Ini semua tentang keseimbangan, tentang memberi dan menerima

4. Mengetahui Pentingnya Waktu Sendirian

Pasangan yang baik mengerti ketika mereka membutuhkan ruang dan waktu istirahat. Hubungan yang sehat melibatkan minat di luar hubungan, dan menghabiskan terlalu banyak waktu bersama dapat menyebabkan perasaan tercekik. Sekali lagi, ini semua tentang keseimbangan.

5. Mengutamakan Komunikasi

Mitra menempatkan komunikasi sebagai prioritas tinggi. Mampu berbicara secara terbuka dan mengetahui bahwa kamu akan didengar dan tidak diabaikan sangat penting untuk kelanggengan suatu hubungan.

6. Mereka Lugas

Mitra yang baik tidak terlibat dalam permainan. Mereka hidup dengan integritas dan berbicara tentang masalah alih-alih terlibat dalam taktik licik seperti perilaku pasif agresif atau menarik ulur.

Ada begitu banyak kualitas baik dalam diri seseorang yang perlu kamu kenali. Sebelum melangkah ke arah yang lebih serius ada baiknya untuk mengenali sifat mereka dengan baik.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading