Sukses

Relationship

5 Ciri Pria Tidak Tulus dan Hanya Memanfaatkanmu

Fimela.com, Jakarta Ternyata tak mudah untuk menemukan pria yang benar-benar tulus dan tidak memanfaatkanmu. Karena terlihat baik saja tidak cukup untuk menilai bahwa mereka tulus dalam menjalin hubungan. Sebab, masih banyak perempuan yang hanya dimanfaatkan oleh pria yang tak bertanggung jawab seperti itu.

Jadi, kalau kamu sedang dekat dengan seseorang, tapi masih ragu dan tak yakin dengannya. Jangan khawatir karena kamu bisa tahu ciri-ciri pria yang hanya memanfaatkanmu dari ulasan berikut ini.

1. Melihatmu dari penampilan fisik

Pria yang hanya memanfaatkanmu seringkali melihatmu sebagai sebuah ‘objek’. Saat melihatmu dengan penampilan yang mereka inginkan, mereka tak berhenti memujimu. Tapi sebaliknya, mereka akan mengkritik dan menuntutmu melakukan berbagai hal jika kamu tak sesuai dengan ekspektasinya.

2. Tidak berani berkorban

Mereka juga tak berani berkorban dalam hubungan dan mereka cenderung pelit dalam hal materi. Biasanya, selalu dia yang ingin ditraktir, mendapatkan perhatian dan kebaikan dari pasangan. Tapi sebaliknya, mereka tak mau melakukan hal yang sama.

3. Narsis

Pria yang hanya memanfaatkanmu juga punya sifat yang narsis, yang membuatnya merasa diinginkan semua orang. Jadi, mereka akan membuat seolah-olah kamu yang membutuhkannya dan bergantung padanya. Sehingga mereka mudah memperlakukanmu dengan sesuka hati.

4. Membuatmu merasa bersalah

Jika kamu tak melakukan apa yang mereka inginkan, mereka mudah membuatmu merasa bersalah dan memojokkanmu. Mereka menggunakan kelemahanmu untuk menyerangmu, pada akhirnya kamu akan merasa tidak tega dan menuruti keinginannya.

5. Tidak tahu diri

Seharusnya dalam hubungan itu ada timbal balik, sehingga hubungan akan seimbang. Tetapi kalau kamu terus yang memberi perhatian, mentraktir, memberi bantuan dan sebagainya, namun dia merasa baik-baik saja dengan semua itu dan tak ada usaha untuk melakukan hal yang sama. Itu tandanya dia memang tidak tahu diri dan perlu disadarkan.

Nah, itulah sekian ciri pria yang hanya memanfaatkanmu, berbeda sekali dengan pria tulus yang tidak egois, mau berkorban, mau berjuang dalam hubungan dan selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pasangan. Jadi, jangan sampai tertipu, Ladies!

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading