Sukses

Relationship

5 Alasan Cinta Pertama Paling Berkesan dan Sulit Dilupakan

Fimela.com, Jakarta Ada yang bilang kalau cinta pertama adalah pegalaman cinta yang paling susah dilupakah. Bahkan setelah seseorang menjalin hubungan dengan orang lain atau setelah mengalami banyak pengalaman cinta. Tetap cinta pertamalah yang paling berkesan. Ternyata, memang ada beberapa alasan yang membuat kita sulit lupa pada cinta pertama. Ini dia ulasannya.

1. Pengalaman pertama

Cinta pertama adalah titik dimana kamu merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Sehingga ini bisa dibilang pengalaman pertama dan banyak sekali kejadian unik yang akan kamu rasakan. Hal-hal kecil yang bikin bahagia itulah yang membat memori itu terus melekat dan sulit terlupakan.

2. Ada penyesalan

Ternyata bagi sebagian orang, cinta pertama juga tak melulu berisi kebahagiaan. Karena ada juga yang melakukan hal bodoh atau hal memalukan yang membuatmu menyesal. Sayangnya, ingatan seperti ini yang terkadang lebih melekat sehingga terus kamu ingat dalam waktu yang lama.

3. Patah hati pertama

Saat kamu jatuh cinta untuk pertama kalinya, percayalah itu juga menjadi awal kamu merasakan patah hati. Entah patah hati karena cinta yang tak berbalas atau pengalaman diselingkuhi. Sehingga perasaa sakit hati ini juga akan terus kamu ingat dan melekat dalam waktu yang lama. Mungkin kamu juga pernah merasakan hal ini, Sahabat Fimela?

4. Cinta paling tulus

Salah satu jenis cinta yang paling tulus adalah cinta pertama, karena kamu melakukannya murni tanpa paksaan, tanpa melihat status sosial bahkan penampilan. Bahkan, kamu mungkin akan mneyadarinya setelah kamu memiliki banyak pengalama tentang cinta atau setelah dewasa.

5. Mengajarkan banyak hal

Selain memberimu pengaman, cinta pertama juga mengajarkanmu banyak hal, seperti ketulusan, kesabaran, belajar menerima perbedaan, cara mengobati luka dan lain sebagainya. Sehingga, ini akan menjadi pengalaman yang berkesan dan sulit dilupakan.

Meskipun sekarang kamu sudah mengalami puluhan bahkan ratusan pengalaman cinta, namun nyatanya yang paling berkesan tetaplah cinta pertama. Terkadang kamu dibikin jengkel atau senyum sendiri saat mengingatnya. Kalau kamu punya pengalaman cinta pertama yang unik dan berkesan, kamu bisa berbagi ceritanya di sini!

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading