Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Dikenal Romantis dan Penuh Cinta ke Pasangan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak bahagia memiliki pasangan romantis dan penuh cinta pasangan. Bisa dipastikan bahwa semua orang terutama kaum perempuan sangat mendambakan pasangan yang romantis, penuh cinta dan pengertian. Ternyata nih ya, keromantisan dan kecintaan seseorang terhadap pasangan bisa dilihat dari zodiaknya. 

Sedikitnya ada lima zodiak yang dikenal romantis dan penuh cinta. Tak hanya itu saja, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang pengertian  dan tak akan pernah mengecewakan pasangannya. Siapa saja mereka? Simak berikut ini.

Scorpio dan Libra

Scorpio

Melansir dari laman indiatimes.com, zodiak pertama yang romantis dan penuh cinta adalah scorpio. Pribadi dengan zodiak ini juga dikenal begitu tulus saat mencintai pasangannya. Mereka akan menaruh kepercayaan penuh ke pasangan. Meski penuh cinta, sekalinya dikhianati oleh pasangan scorpio tak akan pernah memaafkan pasangannya.

Libra

Libra juga dikenal sebagai zodiak yang penuh cinta. Ia akan sangat menghormati dan menghargai pasangannya. Libra akan melakukan apa saja demi membuat pasangannya bahagia. Saking cintanya dengan pasangan, terkadang libra akan mengabaikan perasaan kecewanya saat ia dikhianati atau dilukai oleh pasangannya.

Cancer, Gemini, Aries

Cancer

Pemilik zodiak cancer memiliki perasaan sensitif dan penuh cinta. Ia termasuk pribadi yang tak akan tega melihat pasangannya menangis. Sekalinya jatuh cinta, cancer akan berusaha menjadi pasangan yang setia. Ia juga sangat loyal dan royal terhadap orang yang dicintainya.

Gemini

Romantis dan penuh cinta adalah sikap pasti yang dimiliki oleh gemini. Tak hanya itu saja, gemini adalah pasangan yang menyenangkan, ceria dan selalu bisa membuat siapapun terpesona oleh sikapnya yang manis. Banyak orang yang mendambakan gemini sebagai pasangan dalam hidupnya.

Aries

Zodiak ini akan membuat pasangannya merasa sangat spesial. Aries adalah pribadi yang selalu bisa meyakinkan siapa saja bahwa ia merupakan pasangan yang tepat. Pemilik zodiak ini sangat peduli dengan orang yang dicintainya. Ia juga sangat setia dan penuh rasa hormat ke pasangan. 

Gimana, adakah salah satunya merupakan zodiakmu atau zodiak pasanganmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading