Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

Tips Hubungan Intim Bersama Pasangan Tak Lagi Membosankan

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan yang telah menikah, hubungan intim telah menjadi kebutuhan penting bagi keduanya. Melalui hubungan intim, kedua pasangan akan lebih memahami, mengerti dan mencintai. Keharmonisan pernikahan bahkan bisa dipengaruhi oleh kualitas hubungan intim keduanya. Meski begitu, usia pernikahan yang telah lama, ditambah aktivitas yang padat seringkali menjadikan hubungan intim terasa membosankan. 

Adanya anak dalam pernikahan tidak jarang membuat kualitas hubungan intim semakin menurun. Tidak sedikit pasangan yang lebih memilih untuk rehat berhubungan intim dalam waktu lama. Padahal, ini efeknya bisa buruk untuk pernikahan ke depannya. Lantas, bagaimana mengatasi hubungan yang mulai terasa membosankan ini?

Lakukan Seperti Pengantin Baru

Ingat lagi momen malam pertama bersama pasangan. Lakukan hubungan seperti pengantin baru. Ingat lagi masa-masa bahagia dan mesra seperti petama kali menikah. Mengingat kebahagiaan dan kemesraan di masa lalu bisa mendorongmu untuk kembali mesra dan cinta ke pasangan. 

Jaga Kesehatan Bersama

Melansir dari laman Huffingtonpost.co.uk, kesehatan berperan penting dalam hubungan intim. Pasangan yang sehat akan memiliki gairh yang lebih baik. Kesehatan yang baik akan meningkatkan performa selama berhubungan. Pastikan untuk menjaga kesehatan bersama agar hubungan yang ada selalu menyenangkan dan sayang untuk dilewatkan. Cukupi kebutuhan nutrisi penting dalam tubuh, perbanyak minum air putih, tidur cukup dan olahraga cukup.

Ciptakan Suasana Romantis, Lakukan Hubungan Quickie

Sebelum berhubungan intim, ciptakan suasana romantis bersama pasangan. Kirim pesan nakal ke pasangan untuk meningkatkan gairahnya. Sesekali lakukan hubungan quickie atau cepat agar kamu dan suami lebih penasaran dengan hubungan yang akan dilakukan selanjutnya. Pakai pakaian terbaik, gunakan parfum yang disuka pasangan dan ciptakan suasana kamar yang nyaman agar hubungan terasa lebih panas. 

Jangan pernah malu untuk mengomunikasikan hubungan seperti apa yang diinginkan satu sama lain agar hubungan selalu menantang setiap harinya. Pastikan agar ketika suami bahagia, kamu juga bahagia. Pun sebaliknya, ketika kamu merasa puas suami setidaknya merasakan kepuasan yang sama.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading