Sukses

Relationship

Meskipun Menjalani LDR, 6 Tanda Ini Menunjukkan Dia Cinta Sejatimu

Fimela.com, Jakarta Bertahan dari hubungan jarak jauh mungkin merupakan salah satu usaha terbesar yang dapat dimiliki pasangan mana pun. Selain menjaga kepercayaan LDR juga membuatmu harus menjaga komitmen dan komunikasi dengan pasanganmu. Beberapa mungkin sulit mempertahankan hubungan jarak jauh, namun sebagian lainnya mampu melawati masa sulit dan berakhir bahagia.

Meskipun terkadang keraguan kerap muncul dibenakmu tentang apakah dia pasangan yang tepat untukmu. Namun, ada beberapa tanda yang dapat menunjukkan bahwa dia adalah benar-benar cinta sejatimu meski kalian menjalin hubungan jarak jauh. Ingin tahu? Yuk, simak selengkapnya di sini.

1. Tidak Pernah Gagal dalam Mengungkapkan Kerinduannya

Tidak hanya dalam kata-kata tetapi dalam perbuatan. Sangat mudah untuk mengatakan "Aku merindukanmu" yang umum tetapi itu adalah hal lain jika mereka benar-benar melakukan sesuatu untuk mengungkapkan kerinduan mereka yang tak ada habisnya untuk bersamamu. Misalnya, hal-hal khusus apa yang tidak pernah gagal mereka lakukan, isyarat manis yang mereka tunjukkan kepadamu untuk membuatmu merasa bahwa ketidakhadiranmu dengan tulus dirindukan?

2. Membuatmu Merasa Selalu Bersamanya

Kalian berdua menghadapi tantangan dan perjuangan dalam hubungan jarak jauh bersama-sama, bahkan jika satu pasangan lebih mandiri dan kurang ekspresif daripada yang lain, ada cinta sejati jika mereka mencoba yang terbaik sehingga mereka lebih tergantung secara emosional dan lekat. Pasangan sejati tidak akan merasa sendirian saat ia menjalin hubungan jarak jauh.

3. Mengambil Setiap Kesempatan Hanya untuk Bersamamu

Tidak masalah jika mereka harus menempuh perjalanan sepuluh jam hanya untuk mengobrol selama dua jam denganmu, liburan dua hari atau tiga hari sudah lebih dari cukup bahkan setelah satu atau dua tahun berpisah. Mereka akan melakukan segalanya hanya untuk akhirnya melihat dan merasakan kamu dalam pelukan mereka lagi tidak peduli seberapa jauh dan melelahkannya hanya untuk sampai ke tempatmu sekarang.

4. Selalu Menepati Janji

Karena mereka tahu betapa memilukannya mengharapkan sesuatu dan hanya kecewa pada akhirnya. Hubungan jarak jauh bisa melelahkan secara emosional bagi pasangan. Dengan kata lain, perasaan kecewa, cemas, dan patah hati dua atau tiga kali lebih berat dan lebih menyakitkan. Janji yang dilanggar dapat merusak banyak hal dan bahkan dapat menyebabkan orang pasanganmu meragukan komitmenmu.

5. Membiarkanmu Hodup Bahagia dan Mandiri

Mereka tidak akan pernah menghalangimu untuk menjalani kehidupan yang bahagia dan mandiri. Mereka mengerti bahwa duniamu tidak berputar di sekitar mereka dan mereka dengan senang hati akan mendukungmu dalam segala hal yang akan membuatmu merasa bahagia.

6. Memiliki Tujuan Sendiri

Kamu tahu bahwa itu adalah cinta sejati ketika kamu merasa percaya diri untuk fokus pada tujuan pribadi dan profesionalmu tanpa khawatir apakah kamu memberikan cukup waktu dan upaya ke dalam hubunganmu atau tidak. Dengan kata lain, kamu tidak harus fokus pada satu aspek kehidupan hubungan sepanjang waktu karena kalian berdua tahu betapa pentingnya untuk terus maju dan mewujudkan impian.

Ketika kamu menemukan hal-hal di atas ada pada hubunganmu yang tengah menjalanji hubungan jarak jauh, kemungkinan besar dia adalah pasangan yang tepat untukmu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading