Sukses

Relationship

Dikenal Workaholic, 5 Zodiak Ini Tak Kenal Lelah Kerja Siang Malam

Fimela.com, Jakarta Workaholic adalah sebutan bagi mereka yang pekerja keras dan menjadikan aktivitas bekerja sebagai hobi. Saking pekerja kerasnya, tidak sedikit orang yang diberi sebutan workaholic mengesampingkan aspek lain di hidupnya. Orang-orang ini rela lembur dan bekerja siang malam demi memehuni ambisi untuk mencapai kesuksesan dari hasil kerja kerasnya. 

Melansir dari laman yourtango.com, zodiak bisa memperlihatkan seseorang pekerja keras atau bukan. Ada beberapa zodiak yang sangat pekerja keras sehingga ia disebut seorang workaholic.

Zodiak Paling Workaholic

Leo

Zodiak pertama yang paling workaholic adalah leo. Leo sangat tanggung jawab dengan pekerjaannya. Ia termasuk pribadi selalu ingin menjadi terbaik di segala hal termasuk hal pekerjaan. Tidak heran jika ia sangat bekerja keras dan rela bekerja siang malam agar mencapai impiannya sebagai yang terbaik di antara yang paling baik. 

Taurus

Selain pekerja keras, taurus juga termasuk pribadi yang sangat setia dan berdedikasi tinggi pada pekerjaannya. Taurus menjadi pribadi yang ingin karirnya semakin baik dari hari ke hari sehingga ia rela kerja siang malam. 

Aries

Pemilik zodiak ini juga sangat pekerja keras. Aries juga sangat senang bekerja cepat dan tepat. Kecerdasan aries membuatnya menjadi pribadi yang ambisius terlebih pada pekerjaannya. 

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio bertanggung jawab penuh atas segala pekerjaannya. Ia juga memiliki konsentrasi bagus saat bekerja. Saking pekerja kerasnya, scorpio terkadang lupa dengan kehidupan  personalnya termasuk kehidupan cintanya. 

Virgo

Virgo juga termasuk pribadi yang workaholic. Sebagai sosok yang perfeksionis, ia ingin pekerjaannya juga menuai kesuksesan yang pesat. Ia termasuk pribadi yang rajin, ulet dan teliti akan pekerjaannya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal pekerja keras atau workaholic. Gimana nih, adakah salah satunya zodiakmu? Meski bagimu bekerja adalah segalanya, jangan lupa untuk tetap istirahat dan bahagia dengan meninggalkan pekerjaanmu sekejap. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading