Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Selalu Gagal dan Susah Membuat Kejutan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang terlahir sebagai orang yang kreatif dan memiliki ide yang out of the box. Dan sementara yang lainnya, mungkin kesulitan membuat sesuatu yang mengejutkan. Orang-orang yang sulit merencanakan kejutan mungkin orang-orang yang cenderung menyukai sesuatu yang praktis. Terkadang mereka terlalu jujur dan sulit untuk membuat sesuatu menjadi spesial. 

Nah, menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang buruk dalam membuat kejutan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Tidak mungkin bagi seorang Leo untuk merencanakan kejutan jika mereka mengerjakannya untuk waktu yang lama. Entah mereka akan berakhir membuat kesalahan pada saat acara atau lainnya. Meskipun niat mereka baik, tidak mungkin bagi mereka untuk menyimpan atau merencanakan kejutan.

Cancer

Seorang Cancer juga merupakan tanda zodiak lain yang buruk dalam merencanakan kejutan. Seringkali, mereka akan berjalan ke orang yang ingin mereka beri kejutan untuk mengetahui satu hal yang paling mereka sukai. Sementara niat mereka adalah untuk menanyakannya dengan cara yang tampak alami, tetapi mereka akhirnya mengungkapkan segalanya kepada orang tersebut.

Scorpio

Scorpio adalah yang terburuk dalam hal merencanakan kejutan. Mereka mengejutkan orang dengan cara yang tidak menarik, bahkan seseorang tidak merasa mendapatkan kejutan darinya. Mereka orang-orang yang kurang kreatif dalam memberikan kejutan kepada seseorang.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah astunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading