Sukses

Relationship

3 Cara Sederhana Membuat si Dia Berkomitmen Menjalin Hubungan Serius Denganmu

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta bisa menjadi perasaan yang membuat kita berbunga-bunga. Kamu mungkin menunggu teleponnya sepanjang waktu, dan kamu merasa berdebar-debar saat dia mengirimimu pesan. Ada sinyal mungkin yang kamu terima bahwa dia sebenarnya ingin melanjutkan hubungan yang serius denganmu. Tentu ada saat-saat dimana kamu ingin memiliki hubungan yang lebih serius dengannya.

Nah, jika Sahabat Fimela ingin membuatnya berkomitmen denganmu, beberapa tips berikut bisa membantumu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Bangun Ikatan Emosional

Membangun ikatan emosional cukup penting dilakukan. Pelajari hal-hal kecil tentang satu sama lain dan saling peduli untuk ambisi dan tujuan satu sama lain. Ini akan membantumu lebih menikmati keintiman ketika itu terjadi di kemudian hari jika kamu memiliki ikatan yang kuat dengan kekasihmu.

 

Beri Dia Kesempatan untuk Mengejarmu

Pria menyukai proses mendambakan seseorang dan berusaha memenangkan hati mereka. Jadi, biarkan dia dikuasai oleh pikiranmu dan bekerja untuk memenangkan kasih sayangmu. Kamu pasti akan menikmati fase pacaran di mana dia mengerahkan pesonanya untuk membuatmu jatuh cinta padanya.

Jangan Menuntut Komitmen dan Terlalu Melekat

Akan sangat menyenangkan jika bisa menghabiskan sebagian besar waktu dengan pasangan, namun itu bukan ide yang bagus saat ini. Cobalah untuk tidak terlalu melekat pada pasanganmu. Berikan dia ruang dan waktu sendiri. Selain itu, kamu juga dapat melakukan hal yang kamu suka tanpa pasanganmu. Ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang mandiri. Bersikap lekat dan ingin berbicara selama beberapa jam setiap hari atau bahkan menuntut dia berkomitmen kepadamu terlalu cepat akan membuatmu terlihat terlalu tersedia.

Dan ketika kamu dapat menikmati waktu sendiri dan mencintai dirimu sendiri maka orang yang tepat akan datang dan berkomitmen kepadamu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading