Sukses

Relationship

Hari Valentine Tetap Istimewa Bagi Pasangan LDR, Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Hari valentine tinggal beberapa hari lagi. Biasanya hari valentine menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh pasangan. Ini juga merupakan hari yang istimewa karena pasangan bisa merayakannya dengan kasih sayang penuh. Meski hari val;entine adalah hari yang istimewa bagi pasangan, hari ini bisa berubah menjadi hari yang cukup rumit bagi pasangan LDR atau jarak jauh. 

Jika pasangan yang setiap hari bisa bertemu bisa merayakan valentine dengan penuh suka cita bersama, pasangan LDR harus mengatur waktu lagi agar keduanya bisa merayakan hari valentine di hari lain saat mereka bertemu langsung nanti. 

Melansir dari laman pinkvilla.com, hari valentine sebenarnya masih tetap bisa menjadi hari istimewa bagi pasangan LDR. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan pasangan LDR agar tetap bisa merayakan valentine bersama meski terpisah jarak dan waktu. Bagaimana caranya?

1. Manfaat Tekhnologi yang Ada, Video Call Misalnya

Hal paling sederhana untuk mendapatkan kesan istimewa di hari valentine adalah memanfaatkan tekhnologi yang ada. Hubungi pasangan di hari valentine dan ciptakan suasana yang lebih romantis serta berkesan. Kamu dan pasangan bisa tetap dinner bersama di tempat masing–masing sambil video call. Bila waktumu cukup luang, telepon sebelum tidur sampai tertidur akan menjadi momen yang tak terlupa saat kalian telah bersama setiap saat nantinya. 

2. Kirim Hadiah ke Pasangan

Memberikan hadiah ke pasangan di hari valentine tidak harus secara langsung bila memang kalian LDR. Kamu bisa mengirimkan hadiah ke pasangan tepat di hari valentine tersebut. Mengirim hadiah akan membuat pasangan terkesan dan menyadari bahwa kamu benar-benar peduli serta sayang padanya.

3. Buat Album Bersama Pasangan dan Kirimkan Kepadanya

Buatlah album foto bersama pasangan dan kirimkan kepadanya. Buat album dari foto-foto lama saat kalian bersama. Jangan lupa untuk menyematkan surat cinta romantis agar album yang dibuat semakin mengesankan pasangan. Jika memungkinkan buat album foto tersebut dalam sebuah video yang manis serta romantis. 

Itulah beberapa cara agar hari valentine pasangan LDR tetap istimewa meski terpisah jarak dan waktu. Agar kesan valentine lebih romantis, kamu juga bisa mengejutkan pasangan dengan mengunjunginya secara tiba-tiba tanpa memberi tahunya terlebih dulu. Kedatanganmu tak hanya memberi kesan istimewa tetapi juga memberi kenangan tak bernilai harganya buat pasangan.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading