Sukses

Relationship

Terlalu Ribet dan Tidak Bisa Akur, 4 Pasangan Zodiak Tidak Disarankan untuk Bersama

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang dengan kepribadian sama bisa cocok. Begitu pula dengan zodiak. Meski memiliki elemen yang sama, tidak semua zodiak disarankan untuk bersama.

Ada beberapa faktor yang membuat pasangan zodiak lebih baik menjalani kehidupan masing-masing ketimbang harus bersama. Meskipun mereka memiliki kepribadian yang sama.

Beberapa pasangan zodiak dinilai tidak akan akur karena terlalu complicated, mengutip dari Purewow. Penasaran pasangan zodiak apa saja?

 

1. Romantisme rumit: Gemini dan Taurus

Gemini adalah tanda udara sosial yang bisa berubah, sementara Taurus merupakan tanda bumi yang lebih pendiam. Ibarat Taurus adalah ladang hijau yang subur dan Gemini adalah angin segar melewati ladang tersebut.

Di awal, mungkin keduanya akan tertarik satu sama lain. Namun Taurus yang setia akan lebih mudah kesal dengan kecenderungan Gemini yang rapuh dan ketidakmampuannya untuk tenang.

Keduanya juga rumit karena Taurus mendambakan konsistensi yang tidak bisa diberikan oleh Gemini. Sementara Gemini menginginkan kebebasan yang mana bukan bagian dari sifat Taurus.

 

2. Teman kerja yang rumit: Capricorn dan Aries

Keduanya sama-sama berada di Mars yang menjunjung tinggi martabat. Ini membuat keduanya agak kompetitif dalam hal mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam hidup mereka.

Meski Capricorn percaya dalam proses perjalanan, Aries selalu ingin bergegas menuju kesuksesan. Ketika mencoba mengerjakan proyek bersama, percayalah akan menjadi begitu rumit. Aries dan Capricorn tidak akan berfungsi jika salah satunya menjadi bos.

 

3. Saudara yang rumit: Cancer dan Sagitarius

Cancer terkenal dengan cara mereka mencintai keluarga lebih dari apapun. Tidak peduli seberapa rumit hubungannya, Cancer akan menempatkan orang lain di atas segalanya.

Sementara Sagitarius mengambil pendekatan yang lebih tertutup untuk keluarga, terutama ketika menyangkut saudara kandung. Sagitarius memiliki batasan yang kaku dalam hal apa yang dilakukan dan tidak diketahui tentang keluarga mereka.

Cancer fleksibel dengan komunikasi keluarga dan dapat menerima kebutuhan Sagitarius. Cancer akan merasa tersakiti ketika ada orang lain yang tahu lebih tentang Sagitarius. Hal sekecil ini bisa membuat saudara Cancer-Sagitarius bisa runyam.

 

4. Teman yang rumit: Leo dan Scorpio

Scorpio menunjukkan cinta melalui intensitas mereka, sementara Leo menunjukkan cinta melalui perhatian. Dalam persahabatan, kedua zodiak ini adalah pasangan yang sulit.

Scorpio sebagai orang yang terbuka terlalu bersedia menjadikan semua orang teman baiknya. Sementara, Leo lebih peduli dengan obrolan grup dan komunitas yang lebih besar, lebih memilih untuk menjaga kencan pribadi mereka.

Scorpio tersinggung ketika Leo tidak ingin bicara dari hati ke hati, dan Leo akan merasa kelelahan ketika Scorpio mengeluhkan tingkah Leo.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading