Sukses

Relationship

4 Arti Sebenarnya Jika Pasangan Menunjukkan Sikap Menggantungkanmu

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan cinta dengan seseorang pasti akan membuatmu melihat banyak gestur dan bahasa tubuh yang mungkin sulit diartikan, salah satunya adalah ketika ia menunjukkan sikap membingungkan bahkan menggantung hatimu. Jika kamu mengalaminya, sebenarnya ini arti dari sikapnya yang menggantungkanmu.

1. Dia tidak yakin padamu

Bisa jadi ia memiliki keraguan menjalin hubungan denganmu, atau ia ragu pada dirinya sendiri. Mungkin ia memiliki pilihan atau rencana hidup di mana kamu menjadi penghalang baginya atau ia tak bisa membawamu serta karena ia tak yakin bisa berujung baik untukmu. Dia bingung mau melanjutkan hubungan cinta denganmu atau harus meninggalkanmu.

2. Dia sayang padamu tapi belum bisa memberimu banyak

Pria seringkali memiliki ego yang kuat, ia tak ingin harga dirinya terluka di depanmu. Salah satu alasan mengapa ia memberimu pesan membingungkan adalah ia ragu pada dirinya sendiri. Ia merasa belum cukup memberikan apa yang sebenarnya layak kamu dapatkan.

3. Ia menyukaimu tapi tidak sebanyak kamu menyukainya

Ia senang ada seseorang yang perhatian dan mencintainya, di waktu yang sama ia juga tak membenci hal itu karena membuatnya sulit mengatakan yang sebenarnya bahwa ia tak memiliki cinta sama besarnya untukmu.

4. Kamu menjadi cadangan

Ia menyukaimu dan ingin mempertahankanmu, tapi sesungguhnya itu hanya menjadi alasann agar dia tidak terlihat sendirian dan merasa kesepian. Bisa jadi ia sedang menunggu seseorang, karena itu ia tidak bisa memberimu kepastian.

Jika kamu merasa ini perlu dibicarakan, segera minta kejelasan agar tak merasa terus-terusan digantung.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading