Sukses

Relationship

6 Zodiak yang Sangat Sulit Berteman, Temukan Alasannya

Fimela.com, Jakarta Mencari teman apalagi sahabat memang tidak mudah. Bagaimana seorang teman bisa menerima diri kita, selalu ada disaat senang maupun susah, saling terkoneksi, menghargai pertemananmu, hingga jauh dari konflik. 

Maka tak heran jika saat muda kita begitu banyak memiliki teman, namun beranjak dewasa yang tersisa hanyal teman yang benar-benar memahami diri kita. 

Sayangnya, menurut astrologi terdapat enam orang zodiak yang paling sulit untuk diajak berteman. Zodiak apa saja? Sahabat Fimela salah satunya? Berikut ulasannya, menurut Best Life.

1. Libra

Sebagai diplomat alami, Libra berusaha untuk melihat setiap situasi dari sudut pandang orang lain. "Ini menjadikan mereka pengamat objektif yang baik dalam menangani konflik dan mediasi," kata peramal selebriti Lauren Ash.

Obsesi libra terhadap keadilan seringkali membuatnya tetap netral dalam situasi di mana mereka harus memiliki pendapat yang kuat. "Ini dapat membuat konflik kelompok besar menjadi sulit bagi Libra karena ragu untuk memihak," tambah Ash. Namun, itu juga membuat libra mudah bergaul.

2. Aries

Sebagai tanda api, Aries terbiasa menyelesaikan di tempat pertama. "Ini membuat Aries menjadi orang yang sangat kompetitif, bahkan dengan orang-orang terdekat," kata Ash.

Aries terbiasa mendapatkan segala sesuatunya sesuai keinginan. Kalian akan mendapatkan permintaan maaf dari seorang Aries tidak peduli berapa lama berteman.

3. Virgo

Sebagai zodiak yang perfeksionis, Virgo memiliki reputasi suka menghakimi orang lain. "Meskipun Virgo melihat ini sebagai tanda rasa hormat, tanda-tanda lain mungkin merasa dikritik oleh komentar yang tidak diinginkan terus-menerus," katanya.

Dan sebagai tanda bumi yang bisa berubah, Virgo adalah zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk menghadapi seseorang ketika tidak merasa dihargai. Sebaliknya, virgo akan memilih ghosting atau akan secara perlahan menghapus pertemanan.

4. Scorpio

Scorpio sulit untuk dikenal dan bahkan lebih sulit untuk memperdalam hubungan, kata Ash. Itu tidak berarti menjadi tidak emosional—sebaliknya, scorpio sangat dijaga.

"Jika dapat memecahkan bagian luar scorpio yang keras, masih perlu bertahun-tahun baginya untuk merasa cukup nyaman untuk membuka diri kepadamu dan berbagi cara kerja batin yang sebenarnya dari pikiran mereka," katanya.

5. Sagitarius

Jika memiliki teman seorang Sagitarius, mungkin mengenal sebagai seseorang yang terjadwal. Zodiak yang suka berpetualang dan sering mengunduh ini pada dasarnya berapi-api dan bisa berubah.

“Penempatan Sagitarius tidak pernah puas untuk tinggal di satu tempat terlalu lama," kata Ash. Ini berarti banyak dari koneksi jangka panjang mereka perlu dipelihara melalui teknologi, DM, atau SMS. Tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ketika sagitarius selalu bepergian.

Berteman dengan seorang Sagitarius berarti memahami bahwa dirimu tidak akan selalu mendapatkan teks dari obrolan grup.

6. Gemini

Dikenal sebagai "zodiak bunglon", Gemini adalah zodiak yang paling sulit untuk tetap berteman. Namun, mereka tahu cara berhubungan dengan siapa pun dalam situasi apa pun dan berbaur.

"Ini sangat memudahkan mereka untuk menjalin hubungan dengan kelompok teman yang berbeda dalam situasi sosial yang berbeda," Ash menjelaskan.

Karena itu, akan sulit bagi Gemini untuk menggabungkan grup sosial mereka. "Jika akan berteman dengan seorang Gemini, bersiaplah untuk mengubah pikiran dan mengubahnya lagi, selalu memperkenalkanmu kepada seseorang atau ide baru, dan bersiaplah untuk rencanamu untuk selalu berubah secara terduga," Ash menambahkan.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading