Sukses

Relationship

Hubungan Diprediksi Adem Ayem, 3 Zodiak Ini akan Jauh dari Drama di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mengalami hari yang adem ayem dan tenang selama Hari Valentine. Walaupun di luar sana, sedang ada drama kosmik yang kacau balau, namun tidak memengaruhi beberapa zodiak di bawah ini.

Hari Valentine membuat beberapa zodiak ini lebih bersemangat dan performatif tentang perasaan mereka. Mereka juga akan merasakan peningkatan energi emosional seiring berjalannnya waktu.

Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang diprediksi akan jalani hubungan adem ayem di Hari Valentine ini. Penasaran siapa saja?

1. Gemini

Hari Valentine adalah hari paling menyenangkan bagi zodiak Gemini. Mereka akan menghubungi teman-teman mereka dengan pesan teks yang manis dan sentimental atau bertemu orang-orang terkasih untuk minum santai.

Untuk zodiak Gemini yang sedang menjalin hubungan, Hari Valentine juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk terhubung lebih intim dengan pasangan. Mereka tidak takut untuk membagikan apa yang ada di dalam hati mereka dan menjadi rentan.

 

 

2. Libra

Bagi zodiak Libra, Hari Valentine selalu terasa romantis. Mungkin mereka akan menemukan diri mereka lebih tertarik untuk berdiam diri atau menghabiskan waktu hanya bersama orang-orang terdekat saja.

Di Hari Valentine tahun ini, zodiak Libra akan paling berorientasi pada persahabatan dan fokus pada lingkaran sosial yang menginspirasi mereka. Zodiak ini juga akan memikirkan segala hal secara lebih objektif, untuk memberi mereka perspektif yang berharga.

3. Sagitarius

Hari Valentine tidak pernah terasa membosankan bagi zodiak Sagitarius, mereka akan menginginkan petualangan dan pengetahuan baru. Mereka disarankan untuk pergi ke tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, bagi zodiak Sagitarius yang belum berkencan. Jika belum ingin berkencan, maka ini saatnya bagi zodiak ini untuk memanjakan diri mereka sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading