Sukses

Relationship

4 Tanda Kamu Gagal Move On dari Hubungan yang Telah Lama Berakhir

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela masih menangisi hubungan masa lalu sehingga kamu tidak bisa mencintai seseorang yang baru? Apakah kamu merasa bahwa mantanmu adalah orang yang tepat untukmu? Move on dari mantan memang sulit, tapi ketika kamu bisa melupakannya akan lebih mudah bagimu untuk membuka hati.

Akan tetapi, move on tidak semudah yang kita ucapakan. Beberapa orang mengalami gagal move on dan sulit untuk membuka hati mereka untuk hubungan baru. Bahkan beberapa dari mereka terjebak masa lalu meski telah lama putus dengan kekasih.

Meski demikian, banyak yang menyangkal bahwa mereka mungkin susah move on dari mantan mereka. Nah, berikut ini ada beberapa tanda jika kamu sebenarnya gagal move on dan sulit membuka hati. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu Tidak Dapat Menyingkirkan Hal-hal yang Mengingatkanmu Tentang Mantan

Orang yang bertekad untuk move on akan cukup berani untuk melepaskan hadiah dan hal-hal lain dari mantannya. Beberapa mungkin memerlukan beberapa saat untuk melakukannya, tetapi tidak akan sulit untuk dilakukan setelah beberapa waktu. Namun, jika kamu masih tidak mau melepaskannya setelah beberapa tahun, itu berarti kamu belum melupakan orang itu sama sekali.

2. Masih Stalking Orang Itu Bahkan Setelah Bertahun-tahun

Sudah berapa lama kamu putus? Jika sudah bertahun-tahun sejak kamu berpisah dan kamu masih stalking mantan, ada kemungkinan kamu merindukan orang itu. Kemudian, tentu saja, kamu harus mengevaluasi tujuanmu untuk menguntit. Beberapa menguntit mantan mereka karena keinginan untuk melihat mantan mereka merasa menyesal.

3. Memimpikan Mantan Setelah Waktu yang Lama

Meskipun normal untuk memimpikan seseorang yang telah menjadi bagian dari hidup, akan sangat mengganggu jika terus-menerus bermimpi tentang seseorang bahkan setelah bertahun-tahun tidak terhubung. Mungkin tidak setiap malam, tetapi mimpi seperti itu sering kali datang pada waktu yang paling tidak diharapkan, sehingga kamu terkejut saat bangun tidur.

4. Mengingat Musik yang Disukai

Apakah kamu masih memainkan lagu favoritmu saat bersama mantan? Apakah mereka masih menjadi bagian dari daftar putarmu? Jika kamu masih merasa sentimental setiap kali mendengar lagu-lagu itu, kamu memang belum move on. Dan jelas bahwa kamu masih merindukan orang itu.

Meskipun move on sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama, tentu kamu dapat melakukannya secara perlahan. Yang terpenting adalah kamu dapat mengikhlaskan hubungan tersebut berakhir. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading