Sukses

Relationship

6 Ciri Pasangan yang Setia dan Serius Menjalin Hubungan Sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin memiliki pasangan yang setia? Tentu, semua orang ingin memiliki pasangan yang setia dan mencintai dengan tulus. Kesetiaan begitu penting dalam hubungan. Kesetiaan dan kesetiaan adalah dua hal yang tidak dapat dinegosiasikan dalam hal hubungan. Namun, tak jarang sebagian perempuan merasa curiga dan ragu dengan kesetiaan pasangan mereka.

Tetapi, bagaimana kamu benar-benar tahu jika pasanganmu tidak bermain-main dan setia denganmu? Nah, jika kamu terus penasaran, beberapa tanda ini mungkin dapat membantumu mengetahui apakah si dia setia denganmu atau tidak. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tidak Tergoda untuk Selingkuh

Apakah dia bertemu dengan perempuan lain pada larut malam? Mencoba untuk lebih dekat dengan teman kantornya yang cantik? Menanggapi teks genit dari seorang kenalan? Tidak, dia menghindari menjebak dirinya sendiri dalam situasi yang bisa membuatnya selingkuh sebelum terlambat.

2. Menanggapi Pesan Teks atau Telepon Darimu

Dia tidak stres karena dia tidak diam-diam berkomunikasi dengan seseorang atau sesuatu yang mungkin membuatmu kesal. Dan dia mengizinkanmu menggunakan teleponnya saat kamu memintanya.

3. Tidak Merahasiakan Sesuatu

Ketika datang kepadamu, dia adalah orang yang terbuka. Dia menceritakan hampir semuanya, termasuk kata sandi akun media sosialnya. Ini bukan tentang kamu curiga dan bahwa kamu tidak mempercayainya, melainkan, dia hanya merasa nyaman, mungkin karena dia tidak menyembunyikan apa pun.

4. Menetapkan Batasan yang Jelas dengan Teman Perempuan

Tidak masalah jika dia memiliki banyak teman perempuan. Yang penting adalah kalian berdua telah menetapkan batasan yang jelas tentang tindakan, kata-kata, dan pikiran apa yang dianggap melewati batas. Berpegangan tangan, pelukan erat yang melekat, dan melamun tentang orang lain secara otomatis dianggap sebagai melewati batas.

 

5. Memiliki Moral yang Baik

Dia mengelilingi dirinya dengan teman-teman dan mentor yang membantunya tumbuh dengan moral yang baik. Seseorang yang memiliki moral yang baik tidak akan mudah terpikat pada kesenangan sementara yang dapat merusak integritasnya tidak hanya sebagai pasangan, tetapi juga sebagai pribadi.

6. Tidak Keberatan Melakukan Apapun Untukmu

Dia memastikan kamu baik-baik saja dan aman meskipun dia tidak nyaman melakukannya karena dia ingin merasa kamu dicintai. Jika kamu sakit, dia akan muncul untuk membawakan makanan dan obat untukmu. Jika kamu sedih, dia akan menjadi bahu untuk menangis. Dengan berada di sisimu melalui hari-hari baik dan terutama, hari-hari buruk, kamu akan tahu bahwa dia adalah pria yang setia.

Well, dari beberapa tanda di atas apakah pasanganmu termasuk orang yang setia?

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading